Rabu, 17 September 2014

jodoh ku dimanakah kauuu

jodohh kuuuu maunya siihh bikin sendiriiiii, bukan nyewaaaa milihnya susaaaahhh, aduu dududeee maaaakkk eceeeuuuuuu. Katanya gedung doang yang jodoh-jodohann ini masa sampe sanggar rias sih jodoh-jodohan jugaaa? kalo katring mah kan ya jamak ya soal rasa enak - ga enak lidah orang kan beda-beda khaaannn, tapiiiiii sanggar riass? gw gak peduli makeupnya mo apaan serah deh kalo adat sunda / nasional paling-paling mata gw nanti di itemin dikasi eye liner tebeeelll doang udah kan kaga pake paes-paesan kaya adat jawa, lah yang masalah ya bajuuuuu, gw gak demen model kebaya kerah tinggi BIG NOOOO kaya drakulaaaa, mo kerah kaya jas pria juga gw gak maooo berasa tebel banget pokoknya yang biasa ajaalahh sukur-sukur kalo dapet yang model sabrina


gw udah JATUH CINTROOONG sama model kebaya ini aduhaaiiii bahu ku yang seksii kliatan kincloong bookk, dari dulu gw suka model baju sabrina sebelom tau model sabrina gw suka baju model gypsy, mungkin akibat waktu kecil suka nonton telenovela Cassandraa kali ye jadi demenn banget sama bahuu oh bahuuuu.. emang si warna ni baju lagi-lagi ungu hadeeeeehhh waktu kecil gw paling sebel sama warna ungu soalnya ungu kan warna jandeeee *husss MITOS tapi ini gw kok sregnya sama modelnya ya bukan warnanya, yang jadi masalah beskap andi gw liat warnanya menjreng ajeeeee, ini ungunya lebih mentereng daripada beskap ungu yang di ibu putri auk ahh gw merem ajee sambil bilang whuaaaa baguuusss bangeett ketjeee abiiisssss







gada yang sempurna, gw kurang suka ni kebaya ekornya kepanjangan, tapiii bustie pasangan kebaya ini enakk bhuaaaaaaannggeett di pakenyaaa, mungkin karena gak banyak di sewa ya kebaya model ini, selaen ngejeblaaaghhh banget model sabrinanya yang bisa di bilang awurr-awuuurrr wekekekkekeek, mungkin penganteng prianya kaga mau pake warna ungu huauauhauhuahua, sumpah bustienya enak bangeett, kaga mletot-mletot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar