Senin, 22 September 2014

cetak mencetak undangan

masih inget kan kalo gw pernah bilang tiap weekend pasti ada yang AMNESIA, khususnya si doiiii yang ku sayang ku cinteee prettt!!!, katanya waktu itu gak mau ke tebet mahaaallll, ehhh ke tebet juga, dasaaarr ohleee, gw ngekor andi aja biarin dia yang nanya-nanya, tahun kemaren temen gw bikin disini sederhana undangannya aja satunya 10 ribu ga tau deh tahun ini apa naik juga kaya katring gedung mungkin?

ada beberapa toko yang punya minimum order 500 pieces, kalo kurang dari 500 makin mahal harga per undangannya, ada juga yang harus pake template amplop ukuran/cutting mereka, ada yang kalo di tanya jawabnya gak tau, gak tau gak tau gak tau *namanya siapa mas? ga tau hahahaha, ada juga yang judes banget kalo di tanya jawabnya kaya orang mau brantem duh mbak kalo gitu mulu nanti pelanggannya kabur loh, ada juga yang gak nyambung kalo di tanya klamar-klemer akhirnya gw gak sabaran trus gw tarik andi ayo kita pergi aja abangnya aneh. Lucu deh kalo kesini banyak macem- macem jenis penjual. Akhirnya kisaran harga yang termurah 9000 - 20.000 untuk model undangan yang kita buat sendiri ini, ahh budget yang gw targetkan ya 10.000 tapi kok rasanya gw pengen 8000 mengingat undangan dita yang bisa nembus 7800 perak satunya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar