Kamis, 11 September 2014

Undangan elegan

gw kira masalah undangan udah beres, taunya diprotes sama bapake satu itu, gak elegan katanya cyiiiinn sok-sokan pengen kaya pameran di JCC yang satu undangan harganya Rp 35.000 bengkreyy dompet kita keleuuss minimal pesen 500 pulaa, kalo lebih dari 500 lebih mahaall, karen gw kasiin file pdfnya suruh dia FA in amplop padahal, karena kejadian elegan-elegun gw suruh dia bikin rombak aja sonoo, daannn hasilnya sperti iniii...

gw gak mau komen banyak, begitu dia watsapin gw bilang "aku sih suka yang hitam" haaahhhh gw berfikir di rombak 100% udah seneng banget bakal liat sesuatu yang baru, ini mah dia cuma ubah font sama warna doang siii, dasar pemalasssssss, bagus yaa undangannyaaa kecee benerrrr deh undangannyaaa maksud gw undangan peringatan kematian 100 tahun kakek dan nenek kami, sekian dan terima kasih, BYE !







1 komentar:

  1. hallo mba nadya
    aku mau tanya donk, hehee..

    kamu jadi order undangannya kmn?
    trus boleh gak klo aku minta CPnya..

    thank you :)

    BalasHapus