Rabu, 10 September 2014

Fuuuuhhhh fuuuuuuhhhh fuuuuuuuuukkkkkk

sebelomnya gw minta maaf dulu kalo postingan kali ini banyak kata-kata kasar, gak sopan, tak berkenan di hati atau apapun itu lah yang berbau gak enak, gw mo curhat aja sebagai salon pengantin yang harus bisa toleransi sana sini, kanan kiri oke, FLEKSIBEL katanya sih

daisypath gak henti-hentinya mengundang mata gw buat melirik tinggal brapa lama lagi si menuju hari H? yaelahh gak berasa tinggal 2 bulanan. Persiapan menurut gw suh udah gak harus pusing lagi ornag udah jelas kok gedungnya, ketring, bahkan foto tambahan aja udah nemu, mendekati permasalahan baju juga Allhamdulilaah dimudahkan, kakak-kakaknya andi gak jadi bikin so pake yang pas kawinan bang Ullo aja masi bagus dan muat jadi gak perlu beli kaen dan kluar ongkos jait HEMAT kan? PRAKTIS kan? udah tuh gw udah gak pusing lagi soal seragam kluarga andi, klo seragam kluarga gw? sorry ya gak mau mikir, klo pun di pikirin juga pasti gw pusing 1000 keliling, lah gimana gak pusing? smua kluarga ada di Bandung smua (kluarga ibu) pasti gw mesti kluar duit buat ongkos, yang dimana gak mungkin kluar cuma 100 ribu, minimal gw kudu kluar 200 rebu untuk satu orang ongkos PP Bandung - Jakarta, itu buat yang naek kendaraan umum, maklum sebagian kluarga bandung ekonominya agak kurang, kalo untuk yang kluarga dari semarang (kluarga bapak saya) cukup di kabari dan dikirimin undangan aja, mo dateng syukur gak mau dateng juga gpp kita gak begitu kenal dan deket klo sama yang disemarang. Pokoknya gw gak mau mikirin seragam kluarga dari Bandung, udee mama aja dah serah mo ngapain...

belom lama ini si kendi calon suami saya tercinta GALAAAUUUUUUU soal baju, haaahhh apapula ini? abis mama kok dia yang galau? masih inget kan cerita gw tentang mama yang BT sama motif brukat pink semi prancis gonjreng ituuu, trus akhirnya ganti brukat timbul gw kira bakalan beres permasalahan baju ini, eehh kok si kendi malah suruh saya fitting lagi, ngomong sekali gw anggep bercanda loh kok ini ngomongnya sering dan berkali-kali oaallaa saya gak mudheng mungkin dia gak mau pake warna ungu, alesannya dia pake adat sunda kan jadi pakeannya beda dong, ada gak disana? lahh ada dong emang ibu putri itu sanggar rias yang baru berdiri 1 2 tahun? masa ga punya baju beskap pria adat sunda? prasaan beskap sunda dan nasional gak beda jaduh deh, ini emang dianya aja kali yang mau ganti tadi aja dia watsapin saya suruh saya pake warna ijo WHAAAAAATAT?!??!?!?!  @#$%^&*()*&^%$#@ gw paling anti pake warna ijo yaa, apalagi nanti gw pake sigerr nanti jadi ratu pantai selatan dari Beijing DHOOOOOONGGG. Gw muter otak gimana caranya biar tetep bisa pake paketan ibu putri, emang si benernya klo gada yang pas di hati gw brati harus cari sanggar yang lain, cuma gw udah terlalu cape, sanggar-sanggar rias rekanan Puspita Sawargi terlalu jauh letaknya dari rumah gw ada juga yang deket tapi nambah fee, OGAH dong gw mah klo nambah, jadi gimana kalo aku pink kamunya abu-abu aja? kaen bawahannya yang samaan aja? bukannya malah dapet jawaban menyenangkan eehh ini gw malah di bilangin mau kaya Dita? kok ikut-ikutan? (Dita temen kantor gw yang baru nikah minggu kemaren) ya kaliiiiiiiiiii mau ikut-ikutan dita, kan gw disini cariin elo opsi biar lo kaga malu kalo pake ungu biar lo bagus pake abu-abu gitu lohh? naek darah sampe bertanduk keboooo. Kalo mau bagus ya satu-satunya jalan gw harus jahit sendiri kebaya resepsi hanya saja kalo gak di payet nanti kalah dong sama tamu? trus ongkos jaitnya sama beli kaen brapa? aduh gw pengen deh nyewa baju resepsi yang cakep kemaren di Sunan Giri itu boleh kagak ya di sewa? pribadi gw pengen warna salem, pink, ungu pokoknya ga mau gold, ijo apalagi merahh gak ahh noraaakkk, klo pun kepepet ya ujug-ujug putih aja gpp dah..

belom lagi urusan jumlah katring yang belom pasti, ga usah komplen nombok sih kalo katring kita bengkak kan yang mau 400 tamu situ bukan gw, udah gw bilang hemat aja korbanin temen-temen aja yang gak deket ga usah di undang, pentingin kluarga sama tetangga sekitar, emang calon suami saya ini artisss eksiss deh dimana-mana pasti ketemu konconya dari mulai timmer angkot sampe kita ke lippomal Kemang pasti ada yang kenalin ebusset dah situ artis apa astuusss? walaupun dapet cair dana IMF tapi kan sayang menurut gw uangnya, emang bakalan dateng 800 tamu apa ya? dan smua yang di undang itu apakah bakalan dateng? emang kalo temen maen yang gak deket banget ga diundang apa gengsi gitu ya doi? doohhhh gw pusing banget deh udah mau deket hari H tapi masi ling-lung urusan jumlah tamu, mau ganti warna kebaya, belom teknikal meeting sama kluarga belom lagi sama katring pula, nah itu undangan mau di obrak-abrik pula sama andi, ya sok aja obrak-abrik asal jangan di uwek-uwek 10000% aja klo gitu mah loe aja yang bikin sendiri dari awal gw suruh gak mau bikin, giliran gw dah happy ehh dia malah gak suka mau bikin yang elegan ya keleeuuuss

gw gak mo mikirn seminggu ini, bodoamat pas weekend mo tidur aja istirohat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar