Selasa, 23 September 2014

50

tembakin mercon ke angkasaaaaa, lepasin balon ke udaraaaaaaa, sebarrr duit cebanaaan ke jalanaaann, saltooo 100 ke depan 100 ke belakang sambil berputaaarrr, ehh heboh amat sihhh loeeee, iyaa dooonggg berat badan gw menunjuk angka 50 sodaraahhhh-sodaraaaaaaaaahhh, antara mau nangis sampe bingung beneran ini ya? 50 kilo ini berat gw *masi keki liat pointnya di angka 9 kadang ke 4 kadang ke 7 tapi yang penting gw udah balik ke 50 kilo Allhmadulillllaaaaaaaaahhhhh.. menuju ke angka 4 *impian gw menginjak 47 kg yakni berat gw pas awal masuk kerja, klo di pikir gilee ya gw udah naek 6 kilo pas 53 kg apalagi pas 57 kg ampuaaannn dah 10 kilooooo

nad gimana sih caranya?
yang pertama harus punya NIAT, kalo gak niat ya gak akan bisa, plus jangan ngomong tarsok-tarsok muluu, awalnya gw juga gitu 'ahh masih ada hari besok kok' lama-lama gak kerasa udah hampir 4 tahun kok berat gw 53 mulu sih ini? padahal kan gampang cuma tinggal nurunin 3 kilo doang kaann, yaa itu akibat tarsok-tarsok mulu. Biar gampang coba targetkan di benak masing-masing gw harus 50kilo biar itu celana pas jaman kuliah muat lagi di gw, kan jadi ga usah beli celana lagi, nah duitnya bisa gw pake buat umroh *misalnyaaaaaaaa. gw harus kurus biar jauh dari penyakit *misalnyaaaaaaa dan jangan lupa sempetin olahraga walaupun sebentar doaaang buat yang umurnya udah diatas 27 tahun, karena metabolisme kita mulai turun drastiss.

diet mayo kah?
gw akuin gw gak kuat diet mayo original, apaan tuh diet mayo original? itu loh yang gak di modifikasi yang bener-bener sesuai dengan resp diet mayo asli, diet ini emang cepet banget nurunin berat badan dan sekarang banyak loh catering diet mayo yang di modifikasi jadi diet tanpa garemnya bisa tetep makan enak dengan bantuan bumbu-bumbu rahasia si ketring itu, ada juga ballancing healtymeal yang di tawarin di online shop katring instagram, gw sempet mau ikut juga cuma kok ya mahaall amat si ya? 13 hari untuk 2 menu makan siang dan malem harga yang di tawarkan antara 1,8 juta sampai 2,5 juta sudah termasuk ongkir, yaoolohh ya robiiii gw belom dapet hotel buat di balii ini gimana? belom lagi nanti makan di bali gimandoseeee?
sebenernya diet mayo kan diet tanpa karbo dan garam, tapi nanti habis diet mayo apa kita akan tetep ga makan garem sama nasi? yaa gak mungkin dong.. gw belom rela pisah sama gareem nooo, kalo sama nasi sih gw udah talak 3 cihh!!! hahahaha, jadi abis diet mayo yang ada kita harus jaga porsi makan kita kan ya dan tetep pasti akan makan garem juga, diet mayo ini bisa membuat kita menahan diri, membatasi diri, gak jadi RAKUSS atau AJI MUMPUNG. seperti yang gw bilang sebelom-sebelomnya yang susah itu menjaga kestabilan berat badan habis diet ituuu susahhh bangeeeetttt, lo bakalan naek lebih banyak lagi kalo gak bisa jaga makan lo abis diet mayoo.

lahh jadi gimana dong caranya?
caranya kurangin porsi makan selaama weekdays dan jangan lupa olahraga, ahh klise amat jawabannyaa, lohhh itu benerann gw masi makan nasi, roti bahkan kemaren minggu gw makan es krim monas A&W buat reward gw karena seminggu udah makan sayur sama buah, olahraga yang gw lakuin juga gak lama kok, cuma 30 menit tiap 2 hari sekali itu juga pake ipad nyari yang cardio, workout yang ada aja di utube, keselnya gw kalah stamina sama ibu-ibu anak 2 preettt dahh kuat amat staminanya gw juga kaga kuat kalo lompaatt sumpah bt banget kalo ada gerakan yang lompat. Lebih efektif kalo turunnya sedikit-sedikit daripada langsung cepet drastis, karena badan pasti kaget shok, ini aja mencapai 50 kilo gw sebelomnya di angka 51 lamaaaaaaaaa bgt naek turunnya di poinnya doang, dan gw selalu sedia buah dan susu, jadii kalo malem gw laperr gw bisa minum susu atau makan buah. Jam tidur gw juga minimal harus tidur sebelom jam 11 gw harus tidur 7 jam so pasti metabolisme gw bagusss... nahhh gitu deh caranyaaa menjaga kestabilan berat-badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar