Jumat, 12 September 2014

weekend horor

sooo I dont like weekend FOR this case!!! why noot?

karena tiap weekend gw selalu punya rencana mau kesini-mau kesana dengan harapan yang besar dan mimpi sebulan sebelom hari H gw bisa bersantai-santai gelaaaaaa,, tapi kenyataannyaa? meenn meeennn udah bisa tidur aja gw udah allhamdulilah kaliiii, pergi ke mooll? heyyy itu pas jaman-jaman seserahan masi sempet, sekarang kerjaan gw tiap weekend kalo gak ke percetakan, nyari alamat sanggar rias, ke atm transfer bayar-bayar itung-itung, tapi gw deg-degan tiap pagi sampe siang nungguin calon suami yang gw sayang ini dateng ke rumah, maklum die doyan banget moloooooorr ga bangun-bangun sampe tahun depan ujung-ujung dateng ke rumah sore menjelang malam jeng-jeeng dan hancurlaah smua rencana cantik gw yang udah gw susun manis cantik dan rapi, gw udah pegel juga watsapin kakak nya kendi minta tolong bangunin die ohh fuuuukkkk

waktu gw nulis ini masi hari jumat, gw nunggu di jemput kendi, prinan undangan final refisian yang udah gw tuching beautiyfull dikit udah gw prin. Harus bersiap menghadapi sabtu dan minggu ngurusin tetek bengek printilan, pinggul udah encok, toked udah bengkak sakit ohh noo PMS ALEEERRTTTT !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar