Senin, 08 September 2014

long time no to seee youu WIP

wip kali ini membahas porsi makanan katring, yaakaaann belom FIX malah calon suami saya galauu bingung dan bimbang, apakah nanti yang dateng beneran sampe 800 orang? apakah yang diundang bakalan dateng smuanya? bagus sih buat prepare cuma kan sayang kalo misalnya yang dateng cuma 400 orang misalnya emang segitu banyak si kluarga kerabat kamu? saya sampe geleng-geleng.. kita masi nyari solusi buat porsi katring belom lagi nanti kan seminggu setelah hari H kita langsung honeymoon, itu makanan klo bersisa banyak gimana? gak mungkin kita makan juga loh sayang ku cinta kuuu. Pembagian pelunasan ini itu juga di bahas kita bertiga sama mama ujug-ujung ngitung sepertinya calon suami saya pusing, habis wip-an saya coba bilangin dia baik-baik gimana kalo kita nambah buffeenya aja? nambah 50 misalnya? kan kalo pondokan habis ya pasti bakalan abis jadi bisa diselamatin sama buffee sayang uangnya, nyari uang kan juga susah ngumpulinnya lama masa habis buat sehari ini aja? belom beli emas sama cincinnya, makanya dibatasin tamunya, kita korbanin temen-temen yang gak deket jangan diundang deh, prioritasin kluarga aja sama tetangga situuuu, kalo saya mah tetangganya super duper cuek kemungkinan 80% gak bakalan dateng, kecuali yang deket banget sama mama itu juga yang deket murid senamnya

ya Allooohh smoga cuma nambah buffee 50 porsi deh kalo gak 55 porsi dehh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar