Senin, 22 September 2014

menahan nafsu

minggu ini mampir gading lagi, ohhh I so in love with mall, mau jalan-jalan aja ngider-ngider walaupun gada yang di beli, abis gw enek amaat ngurusin kawinan tar dulu ya gw sumpah enek bangeet ga beres-beres, kita ke foodcourt andi mau makan gw tawarin mau pake kartu eat liecence gak? gak mau katanya emang bisa? lah bisa kok orang kartunya sama kaya yang di mall 1 kok, ogah katanya mo makan tamani *deelah blaguuuuuu-blaguuuuuuuuu gw nahan ga makan, karena tadi kan di kawinan gw udah makan reward malah rugi lagi itu chocolate meltednya gak enaaakk mahteh banget kaga ada lumer-lumeran bantet pula, yang gw makan cuma es krimnya ajalah. Andi sampe maksa-maksa gw ayoo makan aku yang bayarin, gak maoooooo tapi klo shusi tei mau weheheheheh gw tau dia ga mau makan shusi, kan antreee banget di gading klo mau makan sushi tei

gw sama sekali gak ngiler sama makanan andi, dia makan chicken condorblue yang ada pastanya juga, minumnya teh lecy *gak enak ini rasanya aneh, sayang banget kalo gw kalah sama niat langsing singset gw, 2 minggu kemaren gw udah olahraga sampe mampus, makan sayur mulu minum smothies juga kalo laper di malam hari, meen akika udah 50 kilo loh yess yess yessss


Tidak ada komentar:

Posting Komentar