Rabu, 17 September 2014

wip - jco kelapa gading

Udah lama kita gak ke mooooooolll, OH GODD rasanya senang banget bisa ke mollllllllllllllllll yes yes yess, walopun cuma gading yee kaya orang bloon juga gak ngapa-ngapain, makan jg gak cuma ke atm trus beli bread talk buat mama aja kok

sabtu ini yang banyak jajan si kendi dari mulai beli gorengan 10 ribu, es kelapa 10 ribu pas cari ATM bayar pelunasan gedung cawang kencana, trakhir minum coklat di jco. Allhamdulilaaahh gw bisa nahan diri, maaaf yee gw kaga mau suapin gorengan pas di motor salah-salah nanti itu risol masuk mulut gw nanti cihhhh!!!, gw juga gak nyicipin es kelapa udah geli duluan sama tempatnya hoeek banget deh mana yang jualan miara ayam lageeee... superrrrrr pas di jco udah pengen banget makan ice yoghurtnya tapi gw tahan se tahan-tahannya yessss jadi pas dia minum tuh coklat gw diem aja hohohooo... mengingat capeknya cardio walaupun cuma 30 menit udah kaya mo metoong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar