Rabu, 24 September 2014

kejutan saat pulang kantor

23 September 2014, Selasa

gw masi keki sama andi soal undangan, setelah kemaren mewek abis-abisan *pms niii pms niii gw masi kekhiiiii jadi gw bales sms dia males-malesan ciprit-cipritan, hingga saat sore menjelang gw sms dia nanya lembur apa gak? kayaknya gantian dia yang kesel sama gw, ajib dah yak ini kok jadi dia yang kesel ah auk ahh gw bales aja pake cintahhhh dan kasih sayaang, dueilaaa, gw balik-balikin omongan dia, akhirnya dia balesnya gak nyambung, lembur aku. Kemaren gw harus pulang sendiri karena ade gw sakit *sakitmales sih dieee kaga ngantor, jadi gw harus naek bus pas pulang kantor nanti. Kalo pulang abis magrib mah udah pasti macica mukhtar ya, mending kita nunggu sampe malemam aja drpd tua di jalan kan yaa, sampelah jam menunjuk pukul delapan malem, si kendi udah telpon gw berkali-kali, iya ini mo pulang kok, ya gak naek bus w males nunggu bus pas transit di ukinya laaamaa amaatt, jadi gw jalan kaki ke depan superindo nunggu bus jepang, sebelom nyebrang ke bawah jembatan flyover gw cek hp ohh nii dia miskol lagi? kenapa lagi ini kan tadi gw dah bilang mau jalan pulang, jadi gw telpon balik, ini mo nyebraaaangggg !@#!$%^&*(&^%$#@
Sampe di tempat bus jepang mangkal loh kok gada busnya sih? aduhh adanya bus mayasari putih garis kuning biru, tapi keneknya triak-triak ukiiiiiiiiiii ukiiiiiiii, yaudah deh drpd lama nunggu bus jepang toh kan arahnya uki uki juga, jadi gw bersiap mo nanya kenek sambil jalan ke bus mo naek bus itu, eeehehehehehehhe dari arah kegelapann muncul orang dadah-dadah ke gw sambil kasi isyarat buat ngikutin dia, apaan sih ini orang ojek gw pikir ya awalnya, kan gelap gw kaga kliatan bangett, eeeeehhh ternyata itu ANDIIIIIIIIIIII ya Alloohh hati ini seneng bukan maenn kaya di belakang gw petasan mercon granat meledak beserta kembang api warna-warni gituu kaya di film kartuunn gituuuu, dasar gw masi gengsi gw manyun aja sambil senyum sejuta lebhaaaaaarr bahagia seneng bangeeettt  dapet suprise tiba-tiba di jemput calon suami tercintaaaa Allhamdulilah...

nemenin dia makan di warung ayam goreng depan sarimas, sambil kita sepakat ngerevisi undangan nanti aja weekend di mana kek berdua biar sama-sama gak ngotot-ngototan, udah kaga usah di bahas weekend aja
gw: revisi undangan di shusi tei ya kan udah gajiaann
andi: yeeeeeee gak mau ah, mahal
gw: yaudah kamu revisi aku yg makan hemat bayar cm satu orang hauahuauhau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar