Minggu, 07 September 2014

car free day

saya harus giat olahraga inii karena timbangan yoyo ajeeejadi kita bertiga olahraga, mengecewakaan sekali sekarang gak bisa masuk monaaass sebel banget jadi harus parkir di jalan raya, unutng baru hari senen diberlakukan parkir sembarangan bisa kena denda 500 ribuu idihh seerem banget dah, seperti biasa mama senang cari gerakan baru lalu saya dan andi jogging ke arah monas dan pengennya sampe patung sudarmin.


foto dulu biar bukti kita memang jogging dimonas yess yesss ini patung apaan saya gak tau, pokoknya kita foto dulu sebelom lari.


yeeaaaw sampe juga kita di patung selamat datang, ehh pas mo foto kok ada yang nyempil gitu dr belakang saya bingung siapa ini? eh hpas liat di kamera waaaaa deboooooon.... dari dulu emang debong sama ade suka olahraga tiap minggu, sampai hamil pun masi suka olahraga lohh, kecee kaannn, kalah deh saya yang males-malesan olahraga, abis ngobrol-ngobrol benatar pas ketemu debon, ade dan mamanya adee, kitaa selfie bareng di CFD hahahahah seneng banget ketemu deboon loh kitaaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar