Rabu, 17 September 2014

seragam keluarga andy

gw sama andi gak ikut kluarganya pas mereka nyari seragam buat akad dan resepsi, awalnya mau pake kebaya yang dulu dipake pas kawinan kakaknya andi bang ullo, tapi akhirnya mereka mutusin buat beli kaen trus jait baju baru, mungkin ada yang gak muat huahahah kak illa pasti deh gak muat lagi kebayanya secara doi mbuled. Senen pagi gw minta andi fotoin dongg kaen yang dibeli pengen liaatt, wihiiiiiyy ini fotonya silahkan di liat, yang foto andi ya bukan gw butut banget deh angelnya gw suka yang Gold katanya buat pas akad, lah trus kok ada yang merah marong? itu buat resepsi katanya andi, jadiii sengaja ada 2 opsi merah sama gold biar kalo di foto beda gityuuu bajunyaaa

mungkin terinspirasi oaleh kaen brukat yang gw dan mama beli di mayestik kali ya jadi semua mau seragam gold ajeee, andi sempet bilang sama gw klo dia bingung kok warnanya merah sih? bisa di tuker gak? ya gak bisa lah ya kalo udah dalam bentuk kaen mah, gw bilang sm andi udah gpp kalo mereka suka ya gpp, sekian sekilas infoohhh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar