Minggu, 31 Agustus 2014

buruan kaen

ini toko kaen fancy di mayestik, saya suka sama koleksi kaennya, tapi suasana disana brantakan, acak-acakan, orang pada kaya lagi berburu diskon besar-besaran, doohh doohhh saya jadi males browsing-browsing kaennya, memang disana diladenin sama pegawainya, cuma saya berasa kaya anak ilang mau nanya brp kaennya juga gada satu pun pegawai yang bisa saya tanya, smua sibuuukkk, jadi saya dan mama cuma liat-liat doang trus kita kluar deh.
banyak review blog yang saya bawa, kalo di toko fancy ini harganya murah-murah cuman kalo kalian mutusin buat beli kaen di toko fancy ini coba perhatiin pas pegawainya ngukur kaen, soalnya suka di tarik jadi kurang panjangnya, rugi kan klo misalnya kalian beli 4 meter brukat ehh pas di jahit jadi kurang 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar