Sabtu, 16 Agustus 2014

baju hah ?! baju? make up?

gak lucu dah gak banget, udah masuk ke bulan H-3 bulaan ini saya belom nemu baju sayaaaaaahhh, gak bisa konfirm ke Puspita Sawargi kalo belom deal baju sama make up nya niii... Setelah saya pikir-pikir lagi di sertai dengan waktu dan jarak plus *singkirkan EGO akhirnya saya mutusin tata rias dan busananya ke Putri Yusman aja lahh.. deket dari rumah, gak ribet pula jalannya jadi klo nanti bolak-balik bisa minta tolong mama khaann *wahauahua modussss sayangnya kang dalungnya mau pergi jadi gak bisa pilih/fitting baju deh.. tapi gpp karena kita udah booking tanggalnya gilee udah ada yang book tanggal yang sama dengan kita juga loh mana acaranya siang pulaak.

temen-temen yang males jait beskap buat pria bisa sewa disini loh, udah lengkap dari selop sampe blankon untuk prianya cukup dengan 500ribu, murahkaan daripada beli jas di zara hohohooo.. unutk pakaian putrinya 1 juta, dan harus di bayar lunas pas nemu yang kita mau, gak bisa dibooking soalnya nanti bisa rebutan sama penganten yang laeenn gityuuu, kalo saya kan mau jaitt jadinya saya ogah ahh nyewa, orang itu mau saya pake lagi kok weekk...


makeup andalan saya cuma blush on, lipstik tipis dan maskara yang tebell, udah cakep kan saya? *tirus langsingnya juga udah mulai nongoll aduhh cantiknya daku *muji diri sendiri sampe muntah hoeekkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar