Minggu, 10 Agustus 2014

sanggul ama make up aja deeh

pokoknya saya ke salonnn haruss ke salooon, kemaren udah booking mba tati paling pagi, salon saya di Des Iskandar deket sama AJ bakery kelapa gading

Jadii ceritanya pagi-pagi saya bangun cuci rambut, hemat kan jadi saya gak usah cuci blow dong hohooo, trus saya pikir saya ke sana kan pagi bukanya jam 8 mending dianterin pake motor sama danil trus nanti pulangnya di jemput sama mama aja deh ya kaleee masa naek motor pulangnya rusak lagi dong rambut akikaaaa.. mama udah rempyong nganang-ngenong gak tau ngapain deh, saya langsung ke atas kamar ade, lahh kok makan sambil maen game aduhhhh gimana dong urusan lenong saya, malah dia BT saya minta suruh anter, lahh mama kan repot, nanti mama yang jemput gue, udee lo anterin gw dulu bentarr.. gak lama saya turun ke bawah pakean, mama malah maksa mau anter saya, udah jam brapa inii? sempet kaga? belom lagi tante saya nimpalin kirain udah rapih taunya belom? teng tong tuuung deh kelapa sayaaa..

Alhamdulilah adek saya makan hap hap hap trus kita terbang ke Des Iskandar cussssssss.... disana sepanjang jalan saya mendoktrin diri saya supaya sanggul aja ude sanggull ajaaa, jangan pake makup nooo makeup nanti aja dirumah mahaall soalnya sayang uangnyaa, tapii sodara-sodara pas saya di sanggul saya liat muka saya kok polos banget, nanti kalo temen-temen dateng make up nya kece gimana? kalo kalah gimana, nanti malahan ada yang nyeletuk mana yang lamaran? noooooooooooo saya akhirnya minta di make up juga tapi jangan medoookkk, iini cuma buat lamaran doang bukan mau ngelenong nyinden apalagi pentas srimulaat.

Saya pikir saya dari dulu kalo kondangan gak pernah make up, paling makeup cuma pas wisuda itu juga muka saya kaya melamin jadi perakk idihhh males deh, pas wisudaan ade saya juga cuma sanggul doang. Naahh ini kan hari penting buat saya dan andi jadi apa salahnya sih tampil beda? lagian juga cuma 200 rebu udah dapet sanggul sama make up. Okeeeehh tampa pikir panjang lagi saya minta mba tati make up natural aja ya jangan medok-medok ahh, sempet liat jam aduh udah jam 9 tapi kan sanggulnya juga belom selesai, jadi saya bilang sama mba tati saya mau make up juga, smua waktunya pas, mama sampe telpon dua kali udah belom? loh make up juga? iyaa akhirnya jam 10 kurang mama jemput dan saya pun udah cantik bak putri universe

sampai dirumah saya pake baju kebayanya, aduh kelonggaraann, dan saya akalin pake double tape hahahahah, sepanjang acara saya gak bisa bergerak bebas ampun deh, mana kemben yang tadinya saya siapkan kok malah bikin saya kliatan gembulll, heyy padahal saya udah turun banyak lohh, mestinya si muat yaa.. akhirnya saya pake bustie pas kuliah dulu, alhamdulilaahh muaat dengan bantuan adik dan mama yang naekin resleting yg agak nya kekecilaan hohohoooo... 
dan saya siap tampil jadi SUPERSTARRRR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar