Minggu, 03 Agustus 2014

spatu oh spatu kondangan

ini nyarinya hebwoooohh, sampe mewek berlinang aer mata sepanjang gedung pendidikan sebelah ratu plaza sampe beli manyun sendiri, cobain sendiri, balik ke parkiran sendiri sedih tiada tara.. dan tak henti-hentinya dia sabar menghadapi saya yang manyun mukanya..
nanya saya, nyolek saya, ngajak becandaan saya sampe maju ke kasir nyodorin kartu pas mau bayar ni sepatuu, tapi karena gengsi saya jadinya bayar sendiri mengingat hutang dompet yang tadinya belom saya lunasin emang gak mau lunasin sii sebenernya wahauahuauauhuh kualaatttttt.

sebenernya saya naksir yang di pim, cuma mahalnya gak terhingga banget, jadi saya males malah tadinya gak jadi mau beli, trus nemu model yang lumayan manis deh di Fx, yaudah deh daripada gak ya? mending beli ini aja daripada nanti ke kondangan nyeker pake spatu flat yang gak seksi kan malooooooo mana saya kan kalo gak pake high hells se bahu andi tingginya, ihh gak syudiii sumpah gak syudiiiii






Tidak ada komentar:

Posting Komentar