Rabu, 27 Agustus 2014

mr Rightman



penganten galau urusan vendor belom rampyung, udah deh pusingnya weekend aja, kita share-share pengalaman aja yaa :p

Kapan kita tau kalau dia adalah orang yang tepat untuk jadi Imam kita? bertanggung jawab penuh terhadap istri dan anak? setia? rajin bekerja tidak pantang menyerah? dan menerima kamu apa adanya , kalo kamu nyari fisik ganteng tinggi putih etc itu bonus sih kalo saya bilang. Sebelom bertemu sama calon suami saya gak ngerti apaan si katanya kerasa kok kalo udah nemu orang yang tepat pokoknya kalo sama dia kmu bakalan ngerasa nyaman aman tenang walaupun hp nya mati trus dia trakhir ngabarin pas jam makan siang ditambah pulang kantor subuh dan baru ngabarin 5 jam selanjutnya dengan alesan gada pulsa / lowbet / gak denger krn di silentin dan berbagai alesan laennya, belom lagi klo wekeend dia gak ngapelin kita krn harus lembur ngantor dan tetep hati mu 100000% ya tenang aja. Makanya jangan cari jodoh anak ahensi itu selalu diomongin sama calon suami, krn klo kerja di agensi banyak godaannya auk dah apaan, prasaan saya mah selama kerja disini kaga pernah ngikut yang namanya mabora, klo pun ikut karokean itu jg krn di paksa, trakhir kali karokean yang saya mau malah sama temen-temen media, hrd kok itu juga minumnya fanta sama makan lumpia, habis karoke malah laper trus makan dimsum, kaga ada miras sama sekali, beda sama andi yang klo karoke suka ada birnya emang tuh anak demen bir deh, malah dulu sebelom ketemu saya katanya dia suka kumpul-kumpul sama temennya dugem dianya si bilangnya minum.

Setia itu bonus?
aduhhh balik lagi sebelom ketemu andi saya pikir semua laki-laki pasti selingkuh, bahkan suami yang takut istri pasti diblakangnya selingkuh, temen kantor juga bilang begitu SETIA itu bonuss, yaa kalo kaya gitu ngapain dong nikah? bikin sedih aja mikirin nanti gw kalo dah punya anak turun mesin 4 kali badan udah rebek sana-sini gak jelas trus dia kekantor liat yang seger-seger sedangkan gw dirumah dekil ngurus anak, rumah, masak belom lagi nanti pas suami pulang liat istrinya molor kaya kudanil disangkanya gak kerja padahal seharian istrinya cape ngurus rumah sama anak-anak trus suaminya BT sama istrinya "kmu enak-enakan dirumah aku cape kerja cari uang bla bla bla", oh nooooo HOROR gak tuh klo kaya gitu? makanya saya bilang POIN SETIA itu penting, emang si kita gak bisa tau kedepannya gimana tapi minimal pas pacaran dia setia sama kita gada catatan jelek mengenai selingkuh, dan sebagai perempuan dan istri kita juga harus bisa merawat diri dirumah, suami pergi kerja kita kliatan cantik, rapih bersih, begitu juga pas suami pulang kerja kita harus tetap terlihat cantik, bersih dan wangi.
Looohhhh berarti suami gak bisa terima kita apa adanya doong?
eehh jangan mikir gituu, kan tadi saya bilang kita harus pandai-pandai merawat diri, kan dulu kalo pacaran kita pergi sama dia, ketemu sama kluarganya, nemenin kondangan kita selalu tampil 1000000% CANTIK saat jalan sama pacar, yaa gak? bener gak guee? lahh masa klo udah jadi bini trus di pikiran kalian terdoktrin gpp gw udah laku ini.. ya salah besaaarrr kaliii, malahan kita harus lebih rajin merawat dirii, agar mantan pacar kita yakni suami kita lebih sayang sama kita dan gak tergoda sama manusia-manusia yang sekarang jauh lebih muda dari umur kita masi kenceng, cantik belom turun bero karena melahirkan, wangiiii harumm bukan bau apek karena bersih-bersih rumah, ngurus anak, diompolin di muntahin baby etc, jadi hilangkan lah pikiran setia itu bonus, NOOO SETIA ITU WAJIB HUKUMNYA

todong duluan ga masalah kok
bagi para gadis-gadis yang lagi galau kok pacaran udah lama tapi gak kunjung di lamar-lamar sih? udah berdoa sampe berbusa tapi klo gada usaha ya sama juga boong, gada salahnya loh kalo kalian nodong pacar? mauuuu dibawaaa kemanaaa hubungaan kitaaaaaaa? seberapa sayangnya kalian kalo pacar kalian bilang doain aja / belom siap mending kalian pikir ulang klo mau nekad tetep nikah sama orang itu, egois banget kan dia gak mikirin kita sebagai wanita kan di kejar umur dan resiko hamil tua, apalagi klo kalian udah pacaran minimal 5 tahun udah sama-sama kerja umur udah kepala 3 tapi tetep bilang belom siap trus kapan siapnya? eehh malah dijawab doain aja tettt toooddddd
udah ahh serem banget perkiraan-perkiraan yang belom tentu kejadian, jangan sampai salah pilih ya temen-temen yang masih single atau yang dipending-pending gak jelas, saya ngerasaa banget keadaan temen-temen saat itu, semoga kalian menemukan mr Rightman kalian Amiiinnn
tentang calon suami saya tau dia mr. Rightman saya karena saya tau aja hati saya yang bilang gitu, sejak jadian inget ya sejak jadi pacarnya ihihihiiiiw saya gak pernah curiga mo dia pergi sama siapa walaupun saya belom kenal temennya, lembur sampe nginep kantor, hp mati lowbat, mau touring ke puncak, hati saya gak kebat-kebit adem ayem tentram aja kok.. Andi juga ngajarin saya baca juz Amma saya cuma afal 2 surat pendek buat bacaan sholat, sejak bulan puasa saya belajar hafalan surat pendek bersama andy sepanjang jalan klo pulang/pergi dia ajarin saya surat-surat yang dia afall subhanalooh banget saya dapet Imam kaya ginii Allhamdulilaahhh makasi ya Alloh mau nyari yang kaya gimana lagi yang kayak giniii manusia langka iniii langka beneerr

I love you andy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar