Selasa, 05 Agustus 2014

detoks buah 3 hari

diet kemarin yang mencapai berat saya 52,1 gagal hancur leburrr semuanya gara-gara masuk angin dan lebaran tentunya, udee kaga usah di tanya yaa, niat gak makan nasiii hancur leburr gara-gara sakit, emang saya ini gak cocok tinggal di Indonesia yang iklimnya gak tentu bangeet, idih panasss siangnyaaa ehh malemnya ujaann ya gue ambruuuukk lahh, belom lagi gara-gara lebaran dimana kue-kue bertebaran plus santeennn, nanti mama saya sedih kuciwa dll kalo masakannya gak kita makann...


maka saya mutusin pelan-pelan aja deh dietnya, yakni dari mulai detoks dulu minimal saya bisa turun 2 kilo kalo selama 3 hari saya makan buah aja, apaaa aja boleh dimakan kecuali dureeennn hahahahah, ini resep dari temen saya yang udah sukses turunin hampir 20 kilo lebih, emang doi dasarnya obesitas sii cuma dibarengin olah raga dan makan buah sayur. Hari ini saya sarapan semangka sepotong segitiga, makan siang apel sebuah sama semangka kuning 4 potong, kenyang banget tapi ini mulut rasanya pengen makan ini itu ono ngengong banget sii, tapi perut berasa kenyang kok, ini mah latahan doang si kalo saya bilang... saya juga minum yogurt yang fat free biar tubuh saya gak kaget mosok tiba-tiba makannya buah doang hahahahah, malemnya saya udah merencanakan mo bikin jus sirsak boleh gak ya pake susu kental manis klo sirsaknya uasem hahahahah...

emang siiii agak neko-neko angin-anginaaann banget dietnyaa, abis saya mo lamaran hari minggu masa nanti di foto gemuuukk? gak mau bangeet siii ogaaahhhhhh, minimal saya beratnya 50 kilo deh, kan tuh tulang pipi oke punya kan klo berat 50 kiloo pasti udah tiruss...saya juga mo bikin menu makan siang selama di kantor deh, abis rasanya lebih ke kontrol kalo bawa bekal sendiri dari rumah, sebenernya karbo itu perlu tapi gak nasi.. boleh roti gandum, kentang, pasta, asal gak nasii. Resolusi 47 kilo saya udah tertunda 2 tahun iniii, gak mencapai target banget... duhhh smoag berhasil menuju 50 kilo pas hari minggu Amiiinnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar