Jumat, 01 Agustus 2014

lebaran hari ke-4

beresin seserahaan ayoolahh ini spatu mahaall bangeetty masaaa, andi seperti biasa dateng ke rumah jam 8 malem dari janjian jam 2 siang, siapa yang gak keseeel sihhhh? trus kita ke PIM saya suka maall pondok indah karena berasa orang kaya ke mall itu hahahahahahha gelliii deee hoeekk

disana kebetulan lagi gak ada SALE okeeee sepatu yang saya cari buat kondangaan kok bukan buat ngantor atau gaya-gayaan, saya juga udah bilang sama andi kalo sepatu kondangan saya bruntulan gini gimana? lagian ke kondangannya juga sama situuu, jadilah diaprove deh sepatu kondangan. Masyaaalohhh sekarang sepatu carles mahal amaaaat siii Rp 599.000 set dahhh saya gak tega minta sepatu seharga itu sama andi, jadilah saya kemarin pergi ke toko buku aja beli bukunya trinity terbaruu, nanti saya review deh bukunya, sedih amat ga jadi beli sepatu, mestinya saya ke Fx kata lulu murah sepatu carles kalo di Fx tapi ukuranya suka gadaaa, ini yang saya pake mahaalll amaatt deh, trus cakep banget deh ini sepatuuu, bye byeee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar