Senin, 18 Agustus 2014

motor dan mobil

pacaran sama andy? artinya balas dendam ke malll yuhuuu maall mall maaalll yuhuuuuu, setelah jaman jahiliah terlewatkan, saya balas dendam ke mall, kesukaan saya ke Pondok Indah loh kenapa? karena berasa orang kaya kalo ke mall sono, kibas rambut sebar duit lima puluhan. Temen-temen juga sudah tau kalo saya sekarang pacarnya andy loh kok tau? cek instagram, foto album facebook, path history emang dasar pacarnya lebaiii alaay banci posting pamer dong masa kaga pamer walaupun si andi kaga punya facebook tapi tetep mukanya ada dimana-manaaaa. kece abis kan calon suami saya?

motor adalah satu-satunya transportasi kita, karena pada saat itu andi gak bisa bawa mobil, mo ke ujung dunia pun ya kalo pacarannya sama gue ya pake motor, itu moto si andi, ya saya mah gak nuntut banyak harus pake mobil kemana-mana, cuma saya komplen kalo kita kondangan doang masa naek motor? ancur dong makeup saya? rambut saya? emang si bisa naek taksi cuma kan modalnya jadi gede banget ongkos PP taksi bikin bengkak pengeluaran tiap kali kondangan dong, malah menurut saya enakan pake motor kalo ke mall secara parkiran mobil lebih mahal per jam nya daripada motor kan? tapi gimana halnya kalo kita kondangaaannnnnnn? tapi diem-diem dia blajar sama om nya, pas banget juga bang ullo lagi ngegadein mobil temennya butuh uang jadi ada mobil nangkring di rumah andi, bisa deh tuh di pake buat belakar Hebattt yaa Alloh memang bekerja dengan surpriseeeee smua udah disiapkan dengan pas. Pertama kali kita kondangan itu pas kawinannya prima itu saya bingung mau gimana kesananya? untung daerah kalibata agak ke sonooannya lagi bujubuset kan kalo pake taxi mahaall bangeeettt bisa abis brapa taksinyaa? belom lagi saya dikasi tugas buat jadi bridesmaid duhh untungnya cuma pake kain batik dan atasan wajib warna putih, coba kalo pake gaun mo gak mau harus pake taksi dong.. saya mau nekad naek motor aja sambil duduk miring, tapi mama saya ngotot harus naek taksi kalo gak ga usah brangkat ini mama ongkosin yaoloohhh.. akhirnya andi yg memang awalnya bilang pake taksi aja nyari taksi deh di sekitar rumah saya, dan kita brangkat ke kawinan prima naek taksi, pulangnya naek metromini sampe pancoran trus kembali naek taksi karena andi gak mau mama marah hanya karena pulangnya naek bus, padahal bisa loh nake bus w lebih murah pula.

kondangan ke-2 itu kondangan temen kantornya andi dibulok saking saya pengen tampil ketcee saya ngurusin badan diet waktu itu sampai berat badan 50kilo seeehh seksiii gaun saya muat lohh gaun princes saya muaat Allhamulilaahhh, soo waktu itu mama lagi naek haji Allhamdulilaahh setiap hari andy pasti saya minta tolong manasin mobil, saya pasti pulang sama andy, sebelom hari kondangan saya intip loh kok mobilnya ilang? oh ternyata dibawa keliling sama andy, makasi ya mba ratih yang udah ngomelin andi kok manasin mobil gak dibawa jalan si masss? dasar gengsi jadinya dibawa keliling deh, makasi juga buat enop mbak saya yang kabur menjadi buruh pabrik di tanggerang yang maksa-maksa andi buat bawa mobil karena saya udah cantik pake gaun mo kondangan masa kakaknya naek motor, tadinya emang mau nyari taksi tapi waktu udah nunjukin jam setengah tujuh mana sempeet nyari taksiiiii? yessss kita pertama kali naek mobil ya ke kondangan temennya andi si cibo di bulog sepanjang jalan andi brisik banget gak ngomel si cuma dia grogii wahahahaha Allhamdulilaah saya bersyukur dengan perkembangan dik andi yang semakin maju yesss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar