Sabtu, 02 Agustus 2014

kotak putih cantik

hari ini saya bungkus bebungkus seserahan liat ini yaakk kotaknya seperti ini, oh ya di cikini kemarin saya beli mesjid-mesjidan ini buat packing mukena saya... tadinya sih beli iseng doang ehh ternyata berguna bangeet loh. Soalnya bungkus mem bungkus  seserahan itu membutuhkan kreatifitas yang sangat memeras OTAK dan KERINGAAATTT, ampun DJ ngatur, naro bungkus dan hias ni seserahan susaaaah bgt sih? kalo saya bisa bilang sih mendinggan gw sikat WC gampang kan tinggal bersihin yang kotor-kotor doang


jadi temen-temen yang sedang mempersiapkan pernikahan dan ingin berhemat mau bungkus seserahan sendiri jangan lupa beli ni mesjid kubah cuma Rp 15.000 doaaang, meringankan akika untuk membungkus mukena, ini adalah kotak kesayangan saya yang sempet-sempetnya ke injek sama mama lagi huaaahhh, alhamdulilaaahh smua nyaru white temanyaa yesss yesss




Tidak ada komentar:

Posting Komentar