Jumat, 08 Agustus 2014

last day detoks

hari terakhir detoks ni, emang detok ya cuma supaya perut saya gak sakit lagi karena makan santen kemaren, selebihnya turun berat badan saya anggep bonuss, padahal si ngarep banget hahahahahahahah, pagi ini saya nimbang habis pipiss dan belom minum air, yesssssssssss 50 kiloo sodara-sodaraaa dari berat saya yang 54,8 kilo setelah habis lebaran dan yang sempat 52 kilo gara-gara sakit perut, akhirnyaa saya bisa mencapai 50 kilo untuk lamaran besokk pasti eike okehh banget deh, banyak bonus yang saya dapetin dari detoks ini loh, wajah saya menjadi lebih cerah kata temen-temen kantor, kulit juga kok berasa lebih lembut, daann bonusnya saya langsinggg allhamdulilaahhh..

kini saya memasuki bagian tersulit dan terberaaattt, whaaaaaatt? bukannya udah melalui itu semuanyaaa? eehh belom keleuusss, malah bagian terbertanya adalah ngontrol diri sendiri untuk gak makan berlebihaaann jadi itu berat badan stabil gak malahan jadi tambah naeekk gara-gara berat udah ideal kok malah makan berlebih juga? ya gaak gituu.. dari kemarin saya udah beli jamur chapinon niatnya mau bikin oseng-oseng jamur pake saos tiram dan ayam sedikit, banyak saya denger rasa jamur itu mirip-mirip kaya daging jadi jamur banyak dipake di menu-menu vegetarian, kalo saya belom bisa jadi vegetarian, hohohoh masi suka sosis, burger dan ayam goreeeenggg, hadeehhh susah ya hidup di Indonesia pasti banyak tukang jualan gorengaaan ohhh goreenggaaannn.. apa-aapa semua emang enaknya digoreng sedap banget deh. Mau ngurangin gorengan juga susah abis dirumah mama masi suka masaknya goreng-goreng, otomatis saya kebawaa, ada alternatif lain selain di goreng yakni di panggang di teflon anti lengket, naah itu bisa deh jadi cara buat menghindari gorengan. Saya share ya detok 3 hari sayaa, siapa tau berguna bagi kalian yang ingin detoks yaaa, iini bukan diet lohhh, kalo berat mu turun itu bonus dari detoks

Day 1
pagi - sarapan
air putih + perasan jeruk nipis
semangka

siang - makan siang

apel fuji
semangka
camilan saya: anggur

malam - makan malem
semangka
apel
dan sebelom tidurr air putih + perasan jeruk nipis


Day 2
pagi
air putih + perasan jeruk nipis
semangka

siang - makan siang
semangka
apel fuji
jus alpokat
camilan saya anggur, tetep ya anggur hahahahaa

malam - makan malam
semangka


day 3
pagi
air putih + perasan jeruk nipis
semangkanya abiss, jadi minum aer yang banyak aja deh, kalo ada madu boleh pakein madu buat tenaga sampe makan siang tiba

siang - makan siang
jus alpokaatt
anggurr

makan - malam
apel
pisang


menu/jenis buah di atas bisa di ganti sesuai selera, asalkan kamu merasa kenyaaang, jangan lupa asupan aer putih harus banyaaakkk, saya sampe pegel bolak-balik kamar mandi, intinya jangan sampe dehidrasii. Saran saya beli buah favorit kaliaann jangan beli buahnya hanya karena muraahh, pasti gak kemakaaann dan bakalan roboh pertahanan, makanya saya beli anggur hijau yang ternyata enak di cemiliiin hahahahah, jus alpokat juga sengaja saya beli, dan it's work for mee loh, kenyaaang sampe rumah saya gak ngiler-ngilerr mama masak bakwan goreng lagi padahall hohohoooo gileeee cobaannya gorengan book..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar