Rabu, 06 Agustus 2014

detoks hari ke-2

Alhamdulilaaaaaaaaaaaahhh tebar bom atoom ke kantor wahahahha kok kantor sih? biarin suka-suka gue dong, berat badan turun 1 kiloo yes yes yess, hari ini timbangan saya kembali ke 53 kilo temen-temen duhh berat ideal saya itu kan 47-49 kilo, perjalanan memang masih jauh tapi minmal lamaran saya bisa 50 kilo bakalan jadi foto cantik nanti kan seneng bangeet.


Hari ini sarapan saya anggur 3 biji, enak banget deh anggur ijo kesukaan saya, trus saya juga makan semangka 1 potong segitiga, trus minum aer perasan jeruk nipis, bekal saya adalah apel 1 buah, dan anggur buat cemilan, smoga saya gak puyeng kliyengan ngiler gorengan ahh, manalagi saya lagi dapet duh perut ini sakit banget, sedih juga perut saya bengkak kembung kalo lagi dapet smua pada bengkak emooosi juga jadi meledak-ledak dhoeeeeer.. Agaknya saya kalah telak kalo sudah sampe rumah maunya makaan mulu, kemaren mama bikin pindang kecap aduhhhh wanginya enaak banget sumpah deh minta sisain mama buat jari ke 4 saya nanti hari jumat kuahnya pasti dipanasin mulu makin enak..

seharian ini saya ngemilin anggur ijo mulu enakk banget si buah mahal kesukaan saya ini sebagai pengganti coklat untuk mood haid bulanan saya yang kepengen makan ini itu onooo, besok pasti berat saya udah 52 yes yes yesss, temen-temen saya tau memang harga buah mahaaallllllllllllllllalalalalallllllllllllalalla bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeett!!!!!!!!!!!!!!! dibandingin dengan harga gorengan yang udah beberapa kali naek jadi sepotong 700 sampe 1000 perak, tapiii rasakan manfaatnya dari ngemil buah daripada gorengaaannn, mo ngemilin buah segimana banyak juga tetep berat badan gak naeeekk, kecuali lo makan duren yeee, saya hari ini minum jus alpokat segelas gedeee malah turun berat badan lohhh, itu jg pake susu kentel manis coklat sama gula juga pastinya orang beli jusnya, mo beli buah alpokat dimana-mana juga lagi gak ada sih yaudah saya karena ngidam jadi beli jus aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar