Selasa, 12 Agustus 2014

Honey Lemon SHOT!!!!!

Kebiasaan baru saya minum honey lemon shot!!!. resepnya dapetnya dari Alodita awalnya saya lagi nyari review blogger yang memakai SK II, trus nemu deh resep lemoon ini. Mama saya setiap pagi pasti kasi adik dan saya minum air dengan perasan jeruk nipis, ga tau fungsinya apaan lupa lebih tepatnya, karena lagi sibuk ngurusin nikahan saya jadi mama kadang lupaa, yaa say udah mulai minum honeylemonshot dari hari sabtu 9 Agustus 2014, rasanya kaya lagi minum di bar begayoo hahahahah, kirain bakalan asem banget taunya enak kokk gak kerasaa banget asem lemonnya.

Saya pake lemon impor soalnya lebih banyak juice/sari aernya, emang si lebih mahal daripada lemon lokal cuma nanti saya bakalan nyobain juga deh pake lemon lokal. Rasanya pertama kali minum ini apaan tuh?, kenyaaaaaaanggg sueerr saya kenyang bangett ga tau kenapa di perut rasanya penuh aja, gak kembung kok tapi kenyangg bangeet, beneran deh saya gak nafsu makan saya juga makan siang pake jus alpokat nyem nyem nyeem... walaupun dipakein susu kentel manis coklat yang katanya gada gizinya sama di gulain siii kenyang sampe dirumah enaaakk kenyangnya gak begah. Boleh di coba loh honeylemonshot nya, resepnya Alodita 1 sendok makan madu, dan setengah jeruk lemon, aduk rata kemudian di minum bak lagi di bar gituuu ueennakk loh, kalo misalnya gak kuat boleh di tambah aer hangat dikit, manfaat dari minum honeylemonshot banyak banget, salah satu dari manfaat yang saya incer adalah bisa bikin kulit cerah gak kusem, dan tentu saja bisa bikin langsing hehehee, sisa dari lemon yang di peras jangan di buang tapi di potong-potong kecil trus di masukin kedalam botol minum jadi deh aer detok buat menyegarkan hari-hari mu, marii selamat mencobaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar