Senin, 18 Agustus 2014

mitos dan kenyataan mencuri melati pengantin

Katanya kalo kita dapet melati dari aksesori penganten entah itu di keris si pengantin lelaki atau di juntaian bunga hiasan pengantin wanita gak lama kita bakalan ketemu jodoh atauuu cepet nyusul mereka.. Sebenernya ini kebudayaan kita yang bisa saja dianggap syirik sii oaleh sebagian masyarakat kaum yang fanatik, abis saya pernah diomelin sama temen kantor yang mergokin saya ketok-ketok meja sambil bilang amit-amit, apalagi kalo temen kantor saya tau saya nyuri melati kaya gini.

kemarin malam 17 Agustus 2014, minggu
pas andi lagi ngobrol sama mama mengenai susunan panitia pas acara kita nanti, dia cerita kalo pas di kawinan temennya tiba-tiba temennya si pengantin lelaki spontan ngalungin melati ke andi, seperti biasa kan dia datengnya telat ya jadi kongkow dulu sama temennya.. loh kamu di kalungin melati dari pengantin laki-lakinya? ahaha langsung saya ngaku dosa kalo pernah nyolong melati dari kawinan mba mugi officee girl kantor saya hahahahaha, saya nyurinya pas mau salaman pulang duhh jadi malu bangeeetttt ngaku dosaa ahauhauauhauhauh, mama pesen sama andi nanti melatinya di bagi-bagiin ke kakak-kakaknya andy abis acara ya..

percaya gak percaya yah yang kaya ginian mah saya buat lucu-lucuan ajaa,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar