Rabu, 27 Agustus 2014

KUA suscaten kursus calon penganten

hah emang wajib?
emang harus?
apa gak bisa di wakilin?
apaan si suscaten?
cuma formalitas doang ya?
aduh jam kerja lagi
tempatnya jauh amat, dimana ya?
gak penting banget sih

itu yang ada di benak saya dan andi, mama sedari 2 minggu yang lalu udah wanti-wanti harus dateng wajib, ya wiss deh layaooo 26 agustus 2014 kemaren kita ke sono deh, kirain di rawamangun taunya di kramat jati situ, pake pakean rapi kaya mo ngantor di bank deh, pake sepatu juga..

penting gak si ikutan kaya giniaan, lah cuma dapet sertifikat doang buat apaan? ehh penting loh ngikut kaya gini buat nambah-nambah pengetahuan dan biar tau dan jelass mengenai pernikahan juga, plus ada gladi resik nya jadi nanti calon penganten pria gak ao ao pas mau melaksanakan akad, disana juga di bahas kewajiban istri dan suami, sampe urusan hubungan suami istri yang halal seperti apa, trus yang saya seneng saya dapet pengetahuan dari crita ustad zaenudin se namanya emang kaya si ustad beken itu, kalo ada orang yang marah2 sama kita, kita diam saja dengerin aja walaupun hati udah panas.. karena malaikan ada disekitar kita pada saat kita sabar... tapi klo sampe kita kepancing wiidiiihhhh malaikatnya pergi gantian si setan nongkrong manas-manasiin amit-amit deh. Intinya kalo suami marah istri jangan sampe kepancing marah diam saja dengarkan suami, sebaliknya juga gitu..

abis kursus kita nemuin penghulunya si dudun minta contekan bacaan pas akad sama ngasih bukti trasnfer numpang nikahnya, trus kita pulang ke rumah andy ke kantor dan saya kliyengan sakit kebanyakan mede kolesterollll







Tidak ada komentar:

Posting Komentar