Senin, 25 Agustus 2014

I Love kebaya jumputan Lemari lila

kondangan siang bingung? HAHAHAHAHAHAHAHAHA ketawa kaya bidadari dari khayangan ohh tentu tidaak karena saya udah punya stok banyak kebayaaaa dong, mengingat kebiasaan saya yang bikin baju mulu tiap mau kondangan, bikin gaun-gaun yang kebetulan kondangannya malam pas dapet undangan siang saya bingung se wortel-wortelan kok wortel sih? eheemm dalam rangka mengurangi ngomong dan latah kasar saya pake buah-buahan sama bunga-bungaan aja ya kaaann keren khaaannnn ohohohohok hoeeek.

pertama kali saya punya kebaya itu di beliin sama mama di tanah abang, kebaya model jaman penjajahan VOC warna putih sama warna pink udah satu set sama bawahan dan selendang ukurannya all size yang tentunya kegedean trus di kecilin sama mama deh. Kebaya ke-2 saya waktu wisuda masih di beliin sama mama di mayestik diskonan di toko kain yang mahal katanya sama tante aca, warnanya cream ke pastelan, lalu kebaya ke-3 saya itu bikin dari kaen mama yang di simpen, itu warna merah saya pake buat kondangan. Intinya gada tuh saya niat beli kaen brukat trus bikin kebaya sendiri buat ke kawinan yaaaa abis saya gak begitu suka sama kebaya kayak nenek-nenek mau model apapun itu saya gak suka mendingan gaun sekalian kaya princesss saya suka rimpel-rimpel kaennya, padahal kebaya sekarang modelnya banyak dan bisa dirimpelin juga kan ya? tapi tetep aja sii malas paling klo kondangan siang temen yang tradisionil banget baru deh saya pake kebaya itu jg karena ga punya baju kondangan buat siang hahahah.

naaaaaahhhhh saya mulai JATUH CINTAAH sama kebayaa pas liat koleksi kebaya dari lilaaa iniii, lila temen saya di jogya yang punya online shop namanya Lemari Lila. Saya sekarang jadi lebih suka pake kebaya ke kondangan dibanding pake gaun-gaun princess karena kebaya mbok jum kesayangan saya modelnya memang kebaya mbok jamu tapi liat dong warna dan sentuhan desain yang dibuat oleh lilaa, lurik dan jumputan saya suka sekali model kebaya mbok jum nya, kamu tau mbok jamu gendongan yang suka pake kebaya? nah ini mirip-mirip modelnya tapi dengan jumputan dan lurik kebaya mbok ini bisa bikin saya tampak manis bak princesss Indonesiaa, tebar amplop seribuan biar dapet tepuk tangan prok prok prrokk!!! sttt sttt saya punya pengalaman loh pas pakai kebaya mbok jum di kawinan pada bilang bagus, cantik, maniss aduuuhhh hidung saya bisa gedeee ke GR an nii hahahahahaaa... apalagi pas saya pake kebaya mbok jum yang jumputan, hmm dijaminn gada yang nyamain deh kebaya jumputan nya, dan pasti banyak mata yang melirik ke arah mu karena iri pengen punya kebaya mbok jum.

duh kalo beli kebaya dari lila butuh perjuangan, ini mesti rebutan sama mbak-mbak dan tante-tante yang pastinya jemarinya terampil bgt klik book oh nooo!!!!! saya yang lagi milih-milih dan liat ukuran pasti udah keduluan sama para pembeli yang laen, masalahnya sebelom membeli harus teliti liat ukuran dan model, eheemmm say abukan tipe pembeli hit and run atau yang tiba-tiba cancel, makanya suka keduluaan klo rebutan book book an, heey saya sudah punya kebaya kutu baru shocking pink walopun kegedean tapi sekarang muat kok, kemaren-kemaren ngincer kebaya mbok jum yang jumputan, tapi gak kebagiaan, tapi Alhamdulilaah saya dapat 2 jumputan kebaya lemari lilaa pas upload kemaren yessss... Saya gak bingung lagi mau pake baju apa klo pergi ke kondangan bisa di pake siang atau pun malam. Oh ya namanya Lemari lila ya di facebook cari aja akunnya klo mau liat-liat saya gak sabar nunggu kebaya mbok jum jumputan saya tiba di meja kantor..

berikut beberapa koleksi kebaya jumputan saya dari lemari lila, ketjee kaannnn

fotonya saya pinjam dari facebook lemari lila









Tidak ada komentar:

Posting Komentar