Minggu, 10 Agustus 2014

my engagement 10 Agustus 2014

smuaaanyaa saya udah resmi jadi calon istrii andy suhadanaaa


Temen-temeenn saya akhirnya bisa juga ya posting foto berdua seperti kaliaan, ahukkahukkk *batuk emas pura-pura malu, jadi tanggal 10 Agustus 2014 sehari setelah andi ulang tahun kita langsung lamaran yessss, saya mau cerita dari mulai bangun sampai acara beress...

saya bangun jam 6 an, masi malas-malasan karena tau salon bukanya jam 8, begitu mama triak saya langsung lompat mandi keramas juga biar hemat disana gak usah keramas jadi bisa langsung sanggulan. Rumah udah mulai berdatangan tante-tante dan temen-temen mama, saya nodong adik supaya dianter ke salon jadi nanti di jemputnya pake mobil sama mama, kan cepat dan hemat ga nyusahin mama juga kan? tapi si ade lagi asyik maen game sama makan, lahh ayoo dong anterin makannya cepetan dooong... mama yang udah gak sabar buru-buru pakean dan mo anter saya tapi begitu didepan pintu ade saya ternyata udah buru-buru ngabisin makannya dan bawa jaket buat anter saya ke salon..

Sepanjang jalan saya mendoktrin diri sendiri supaya gak tergoda makeup, ehh tp kenyataannya saya mikir lagi, lah ya kapan lagi acara kaya gini kok ga dandan? emang si mahaaall sampe 200 rebuuuu cuma masa buat calon suami sendiri gak cantik? akhirnya saya mutusin buat dandan, mama udah telpon 2 kali nanya udah beres apa belom? trus dia inisiatif jemput pas di telpon ke-2, pas banget waktunya saya udah beres makeupan. Sampai dirumah saya langsung pake baju padahal jam masi 10an loh belom stengah 11 acan, saya lamaa bgt deh nganong-ngneong dulu pakeannya sampeeee saya bingung pas itu kemben dodol di pake lahh kok saya kaya otak-otak diuwel-uwel tisuuk siihh? aduhh ga cantik banget diliat dehhh.. bingung-bingung akhirnya inget punya bustie cream kuliah, nah itu aja yang dipake deh, untuuuuuuunggg berat badan udah singsett *walaupun masi kurang 1 kilo tapi saya masukk di baju pas kuliah huauhahuahuauhahuauhahu *ketawa sebar cebanan, masalah timbul pas itu kebaya oon longgar banget kan ya? belom lagi andi yang telpon ngabarin kalo udah diepan NOOOOOOOOOOOO aduhhhh gimana ini? akirnya saya inget ada dobel tape di kamar saya suruh ade ngambil trus bantuin pasang dobeltape di bustie biar itu kebaya nempel wkwkwkwk noraaaaxxx bgt deh kmrn itu saya gak bisa banyak gerak karena takut dobeltapenya lepasss cuiiii..

Acara dimulai dengan sambutan bla bla bla, trus aneh amat deh lamaran saya ini mah kok ada yassinan, baca salawat, pokoknya panjang banget deh sampe mo pingsan saya, belom lagi dikasi kejutan saya sama andi harus baca kisi visi misi suami isteri, haaaaaawwhhh... supris saya buat dia ulang tahun suksessss, sayang ya fotonya gak jelas disiniii hahahahahahah ngawur deh saya suruh dia make a wish sebelom tiup lilin tapi dia hanya tiup satu lilin *lilinnya saya kasi angak 31 biar pada tau umurnya 31 whahahaha, andy keingetan keponakannya yang kecil mau tiup lilin bareng-bareng tapi sayang ocanya malu banget jadinya si angka 1 gak ketiup, saya lupa akhirnya siapa yang niup


Selesai acara, saya nunggu tamu selesai makan baru saya ngambil makan abis takut kalo gak kebagian kayaknya banyak yang dateng dari pihak andi, katanya bilang bawa 2 mobil, ini malah jadi 4 mobil waaaaww Allhamdulilahh makanan banyaak dan cukup nyam nyaamm, bahkan ada sisanya juga loh, iye nasi putihnya banyak sisanya akhirnya di buat nasi goreng sama mama dan saya trus malemnya andi dateng bawa nasi goreng, lahh ya nasi gorengnya sebakullll gede 9 liter tupperware trus se baskom orange yang jumbo itu, lah siapa yang mau ngabisiinnn set dah... malamnya saya kecapean banget tapi gak bisa tidur walopun udah cape banget yaa tapi saya gak bisa tiduurr, minum aktifet aja deh abis besok kan ngantoorr gile kali klo sampe ringsek

Allhamdulilaahh saya udah resmi jadi calon Istri Andy, lucu deh yaa om nya sempet nanya ada gak calonnya disinii? bersedia gak dilamar? di terima gak lamarannya uhuhuhuhuh maluuu sayaaa sumpaahh maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar