Kamis, 21 Agustus 2014

stasionary

saya suka koleksi buku tulis dengan cover yang lucu-lucu sewaktu sekolah dulu saya paling suka kalo ganti tahun ajaran baru, pasti bisa beli buku tulis baruu, waktu smp mah gak bisa beli buku tulis lucu-lucu harus beli buku yang wajib dari sekolah, katrok emang smp saya mah apa-apa harus seragam mana itu buku tulis mahal dah gitu kertasnya ngerembes kalo nulis pake rotring jaman saya sekolah dulu nulis pake rotring gaya banget ajee...

ini buku nemu di gramedia, duhh beli buku tulis sama diary-diary an memang menguras dompet secara ya book harga diary jaman sekarang udah 50an, suka lapar mata juga klo beli minimal 2 ya boroozzz. Masih inget gak waktu kecil kita suka beli bolpen, pensil, penggaris, penghapus yang lucu-lucuu? saya juga punyaa sayangnya udah saya bagi-bagiin aja ke sodara abis numpuk ga kepake dan kadang sayang saking kelamaan itu jadi lengket penghapusnya nempel antara satu dengan yang laennya. Senangnya nostalgileee ketemu buku tulis cantik kaya gini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar