Kamis, 14 Agustus 2014

menjaga makan

kamis, 14 Agustus 2014

mungkin karena masih lama ya kawiannya jadi saya cakep-cakepan deh makannya, ngawhuuuuuurrr senin minggu ini saya tetep minum honeylemonshot pagi gak sarapan karena semangkanya bosoook, bawa anggur aja buat cemilan malemnya saya makan citos doang di beliin andy, sedangkan dia makan sisa nasi goreng yang agaknya tinggal sedikitt pera nasinya saya gak tega cuma calon suami saya ini gak banyak komplen Allhamdulilaahhh!!. abis juga itu 6 potong rollade doyaan yaa baaangg? Selasa saya puasa, sahurnya cuma minum honeylemonshot trus bukanya minum alpokat emang ya bikin sendiri gak enak daripada beliii, apa harus gue jus juga tu alpokat? saya paling sebel deh klo ada serat-serat dibuahnya hoeekk tapiii karena puasa otak saya jadi mikir gue harus nyari makan berat nii boleh nii sah nii BIG NOOOOOOOOOO untung saya cuma ngidam pengen somay doang, beli di kalibata 14.000 dapet 7 potong saya yang kalap pengen somay semuanya akhirnya bilang cmapur tahu deh mas, kan ringan ya kalo tahu..
Rabu tetep dengan kebiasaan honeylemonshot saya gak puasa karena kesiangan jadi gak sahur, why tiba-tiba harus sahurr? yaa keleuesss saya kan makan buah-buahan aje, klo gak sahur bisa puyeng, itu jg cuma minum honeylemonshot yang menurut saya itu sungguh bikin kenyang lohhh perutnya anehnya saya merasa kenyang sepanjang hari hanya dengan ngemil anggur yang gak begitu banyak saya bawa, itu alpokat yang saya bekel kaga disentuh sama sekali, ini hari ini saya puasa sampe saya bawa lagi ni alpokat.. tapiii saya ngawurrrrrr kalaaapp ni otak kudu di set lagi deh nii, saya pengen makan spagety saos jamur, pengen bikin somay tahu karena alesan masi banyak bumbu kacang dari handgift pak setip yg gak laku trus di bikin sambel kacang, jangan bilang-bilang yaah sama pak setip, trus beli pizza dough murah abis cuma 9.000 dapet 2 dough, saya juga beli makaroni auk dah beli ajeee, loh kok bisa kalap gitu? karena awalnya saya lagi browsing-browsing resep vegetarian. lahh itu ada kroket kentang brokoli, burger tempe yasudalaahh saya akhirnya bikin fetuciniii biar gak gemuk sendirian saya bikinin juga buat mama dan adik ahahahha, andy? offf courseeee doong dia dapet porsi yang paling buanyaak whaaaahahhahaha *tertawa bak bidadari kece paling langsing, cuma andi juga udah mulai ngurangin makan jadi doa kekenyangan trus di bungkus deh fettucininya, daannn berat saya 51,9 padahal tadi udah 51,1 ya ya yaa klo sudah mendekati idela agak pelan-pelan turunnya.

temen-temen saya masi makan karbo loh gak masalah klo masih mau makan karbo hanya saja saya menghindari nasi, roti saya masi makan tp roti gandum, pasta saya suka bangeet apalagi miee sukaa sekaliiiiiihhhh, saya sudah hampir 4 tahun gak makan indomie emang udah gak bisa makan indomie, jgn lupaaa kurangin makan gorengan juga yaaa.. mending bikin sendiri dirumah drpd beli gorengan abang-abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar