Minggu, 31 Agustus 2014

seragam mama

Minggu kemarin kita gak jadi ke monas mau olah raga lari, selain karena males saya juga tau hari itu ada lomba gerak cepat udahh ahh pasti rame banget deh... soo jam 10 an kita ke mayestik aja nyari kaen brukat buat mama dan mba dian.
jadi pengen bikin baju resepsi sendiri deh saya mah kaennya bagus-bagus banget, cuma kalo bikin sayang bgt gak kepake lagi? lagian saya kan udah mo bikin baju akad sendiri kan ya masa bikin lagi baju resepsi, pencarian kaen brukat di mulai dari toko primadona apa primarasa gw lupa dah, itu kaen brukat timbul yang kaya motif kaen akad saya mahal bgt 240 dari 370 diskon katanya, idih mahaallll, padahal warnanya bagus banget loh, mama saya yang takut salah warna selalu bilang terserah!!, gak tau!! terserah dan terseraaahh!!!! gw tau nih endingnya pasti gw yang di salahin deh dirumah klo dia ngomong terserah kayak gini. Kita ke Fancy yaolohh fancy mah brantakan sumpahh saya gak ngerti knp gada pegawai yang langsung beresin itu kaen-kaen yang bergelimpangan sih? bagus-bagus juga koleksi kaennya tapi brantakan saya jadi males bgt pilih-pilih, mau nanya aja gada seorang pun pegawai yang lenggang, smua sibuk kesana-keamari gak jelas, trus ke elmoda juga abis itu ke pronto nahh Allhamdulilahh kita jodoh sama kaen yang ini buat akad jodonyeee tapi buat eesepsi emak gw masi ao ao yaOloohhh disana bingung mau yang mana ngomong juga terserah-terserahh, temeeennn-temeeeeenn bagi yang lagi merencanakan pernikahaan, jangan pergi genap ya harus ganjil kalo mau cari kaen, lohh kenapa? karena nanti bingung nentuin pilihan, saya pergi berdua sama mama, si andi mestinya si ikut tapi dia nyari percetakan yang murah buat cetak undangan kita lanjut nanti dia ketemuan sama eji nanya ongkos buat foto tambahan, akhirnya ketemuan juga deh dia sama eji kakak senior saya dan dia si, cuma karena doi anak gaool jadi temenan sama eji yang konon jago foto, balik lagi ke kaen-kaen seragam ibu pelaminan,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar