Minggu, 10 Agustus 2014

Andy Birthday

ulang tahuun hallloooo seluruh duniaaa calon suami saya ulang tahunnn niiii ayoo kasi selamat dan doanya yaaahhh...

Saya beli kue di Aj bakery, niat mau beli di Cheseecake factory tapiii jauh banget trus kalo beli jumat ya kasian kuenya turun dong nanti ber air juga dong kan buat acara hari minggu? kuenya blackforrest biasa dihiasi coklaatooo nyam nyaamm... saya bingung mau kasi dia supris gimana caranyaa, abis dia ulang tahun kan sabtu ya, jumatnya malah maen ke rumah ipeng, dooohh saya bingung tadinya mau beli pizza aja biar dia nanti tiup lilin, tapi ini kok malah maen ke rumah temennya? gimana dong tiup lilin nya? saya telponin biar jadi yang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun tapi gak diangkaatt ahduuhhh saya udah ngantuk banget iniii gimandosee dong? disuruh mama sms tapi kan gak enak rasanya ya abis telpon gak diangkaattt... hancur deh rencana supris saya mo suruh, maksaa siihh sebenernya hohoooo, tiup lilin buat yang trakhir kali jadi single maaan huauhauhauhauhauh  ketawa bak putri universee huauahuauhauhauhauha


Akhirnya saya kepikiran mau maksa andy tiup lilin pas nanti acara lamaran kita aja deh, lebih supris heboh dan berkesan kann? malah disaksikan oleh kluarga juga kaann, ohohoho bak selebritis doang kita yaa hahahah, ini kok banyakan ketawanya sihh? jadiii pagi-pagi saya minta anterin mama ke Aj bakery trus lompat ke Des Iskandar bikin janjii buat bessyookk, ini dia kue ulang tahun andy hahahahah cakep nii yang tulis kata-katanyaaa daripada kalo di cheseecake factory gak rapi nulisnya, ini rapih bangeeettt




Tidak ada komentar:

Posting Komentar