Sabtu, 16 Agustus 2014

Eat and Eat

baru pertama kali makan di foodcourt yang pake kartu-kartuan kita udh bosen makan yoshinoya, tamani ame bakmi GM ya ayolah coba makan menu laennya.. saya dan andi penasaran ada apaan aja si di food court eat and eat ini? sebelomnya kita juga baca syarat dan ketentuan kalo beli kartu buat makan juga, jadi kita ngisi kartu dulu deh 100 ribu cukup ya buat makan berdua kan ya?


makan disini bagus dekorasinya kaya di pecina jaman dulu keren kan ya buat foto-foto di jaman jet lee, serasa di cina jaman perang wahahahahahha, sayangnya kamera hp saya dan andi gak cukup okeehhh *kode buat beli iphone 6 niich, buat foto remang-remang kaga tapi cakep deh kamera sayaa, duhh serasa di luar negri foto disini yaaa, berasa kaya orang kampung saya dan andi ngiter sampe 2 kali bingung mau makan apaan, sekalinya ada yang pas di hati eeeehh udah abisssssss, disini banyak chinesse food dan indonesia food lohh, sampe ada es dawet es puter singapure, kembang tahu, warung kopi segala.. ngiler sama mie kepiting tapi udah abissss.


yaolohh muka saya kece bgt deh udah makin tirus karena langsing singsett, guys this is cheating day without rice of courseee, ini yang nasi bakar makanannya andy sedih hati liat tuh tempe tipis banget peliiit amat tempenya, saya masihhhh dan masiihhh ketagihan somay pembenaran makan yang rebus-rebussss, dessertnya makan pempek trallalalalalla gorengan siii cuman kan hari ini cheating day setelah seminggu saya makan buah-buah dan minum infushed water lemoon










ini syarat dan ketentuan makan disana, kita latah ngabisin 100 ribunya karena galk mau uangnya expired, lah ya belom tentu kan dalam 30 hari kedepan makan disini atau sempet ke gading? jadi apapun dibeli deh, ahh pinter ni maen psikolognya jadi org ketakutan uangnya diambil trus imbasnya jd harus ngabisin saldo di kartu, walopun bisa dibalikin tp ya saya sama andi kmrn udah parno aja, maklum kita ni pasangan ogah rugi sampe 6000 sisa di kartu kita ambil aja namanya juga duit masa nyumbang buat orang kaya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar