Selasa, 19 Agustus 2014

wedding even

Saya duah lama pengen dateng ke wedding festival kaya ginii, sayangnya saat saya merencanakan persiapan nikahan saya ini udah kelewaaatttt yang kloter pertama pas bulan februari kemarin aihhh sebal bgt, nah ada lagi ni even ini dibulan agustus, olly yang kasi tau saya klo ada voucher di groupon disdus hanya Rp20.000 udah dapet tiket masuk buat berdua dan dapet majalahnya juga yesss banget deh untung maruntung daripada beli tiket dadakan Rp 75.000 per orang kan rugi bandaarr cuy dan dapet majalah juga yang bisa kita pilih mau nasional apa tradisional.


aman gak saih beli di groupon? saya jujur belom pernah beli voucher di groupon, kalo di living social saya suka beli, dulu tau voucher kaya gini dari temen kuliah marizka yang ngajarin saya beli, awalnya dulu saya cuma beli voucher makan doang cuma 50 ribuan, ya klo pun nipu gpp deh ruginya gak banyak, ehh ternyata beneerrr nama saya juga di catet di lokasi booth makanan yang saya pilih saat membeli voucher, pernah juga beli barang di living dan saya memilih untuk take away sendiri daripada dikirim karena takut gak dikirim, Allhamdulilaah barangnya ada, kadang suka gada barangnya belom sampe lah apalah, pas saya ngambil di mall semanggi dan karena pengalaman nunggu yang lamaa trus banyak pelanggan yang gada barangnya juga saya gak mau beli barang lagi klo di voucher-voucher kaya ginian deh.

Pengalaman olly beli voucher pas liburan dia ke Bali bikin saya ngilerrr bangeett soalnya promo dan diskon yang di tawarin groupon, living udah murah trus diskonnya kadang bisa sampe 80% olly udah buktiin kalo bener (baca: bisa dipake itu voucher dan gak nipu *voucher nginep di hotel/makan di Bali). Nah saya beli deh voucher groupon tiket masuk ke wedding festival ini. Iya siihh persiapan saya udah 70% tinggal fitting, pilih warna, band, foto, cetak undangan udah tinggal nunjuk-nunjuk samaa bayar-bayarrr, tapiiiiiii masi banyak yang bocel-bocell wahahahaha dasar penganten banyak maunya, saya mau cari vendor foto yang bagus emang dapet dari puspita cuma saya liat biasa banget fotonya dah gitu albumnya banyak di taro logo-logo puspita sawargi yaa promo boleh tapi gak banyak banget naro logonya siii, jadi kaya katalog foto puspita jatohnyaa gak eklusif kan. Saya mau liat cincin ahahah kita belom dapet cincin kawin sama mas kawin ohohohoo auooooo terjun payung, daan yang trakhir kita mau cari paketan HoneyMOoon tiket emang udah dapet cuma disana belom dapet hotel yang pas di hati jadii siapa tau kita nemu yang lucu-lucuu disanaa ya gaak?

note to my self:
niat saya baik ya ngasi tau temen-temen yang mau nikah tentang event septakuler ini, disamping pasti banyak promonya dan juga pasti banyak pilihan vendor... tapi ada beberapa temen yang gak happy pas saya kasi info *kenapa ya salah makan kali ya? sebel saya ngasi tau malah di lepeh gitu, kan niat saya baik cuma kasi info doang bweehhhh, sebel ah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar