Sabtu, 16 Agustus 2014

Vimalaaa

dari jaman si vimala ini nongol saya kepengen banget sama solid farfumenya, sempet berfikir pengen nekad langsung beli online tapi kan gak tau wangi farfumenya kaya apaan. Akhirnya pas tau mereka ikutan bazaar market and museum di lippomal kemang, saya segera meluncur kesanaaa yihaaaa terima kasih buat calon suami ku yang mau nganterin calon istrinya yang rempong kesini yaa walopun dia sempet manyun, meleng ga fokus juga doi gara-gara ketemu sama temen kantornya haaaa calon saya ini malu klo ketemu temen-temennya di mal-mal terkemuka di Zakartaa, malu dianggap anak gaoll, yeee bilang aja si nganterin bini nya napee sebal aja liat muka dia manyun gitu.




vimala ini menjual produk kecantikan untuk tubuh, ada juga aroma terapy nya, sabun handmade, banyak deh pokoknya, tapi saya cuma penasaran sama solid farfumenya ajaa, kalo pribadi saya agak bingung vimala punya 5 varian wangi solid farfumenya hanya saya gak tau apa indra penciuman saya salah apa gak, tapi rata-rata kok wanginya sama gak jauh beda, saya juga udah nyolek wax nya trus di balurin ke lengan juga tapi sama aja.. biar ga tambah bingung tapi kepengen punya solid farfume biar kaga berat-berat bawa farfum dan tetep wangi sepanjang hari, yaudah saya nanya deh Best Sellernya mana? ohh ternyata creativity sama love poition yaudah saya beli aja itu juga wanginya mirip-mirip dan saya cobain juga, enak wanginya saya taro di sisi bantal pas mo tidur saya pake buat terapi serasa lagi di kebon lemon supaya mimpi indah juga, agak mirip wanginya antara love poition sama creativity tapi saya suka wanginya dua-duanya mirip-mirip bau lemon, hahah saya mulai menjadi penggemar lemon loh nii

pengen nyobain sabun dan temen-temennya juga, tapi apa daya doku di dompet udah bochoorr-bochoorrr mana belom dapet transferan BLT lagii yaudah untuk sementara ini solid farfume nya dulu yang saya cobain


Tidak ada komentar:

Posting Komentar