Kamis, 30 Juli 2015

30 july 2015 - 34 weeks 5 days

2 hari lagi PAS 9 bulan kumat lagi deh badan gw pusing kliyengan, sekarang ini jadwal cek rutin ke AMS, Allhamdulilaah bapaknya mau bawa mobil parkir di circle K, gw sumpah ga nahan klo mesti naek motor, sakit eehh gw gak manja loh kemaren aja gw hamt naek bus bisa kok.. cuma 8 ribu, tapii males nanggepin bawel marahnya orang rumah, walopun duite gw beliin bakmi buat orang rumah juga "enak khaan mienyaa wwkkwkww.." tapiii sekarang gw ga tahan lagiii, ini kan udah masuk hamil tuaa... orang udah pada gak brani naek motor ini gw masi naek motor, yaa selama gw masi bisa nahan ya gw gpp tapi maaff kan akuu suami ku sayaanggg aku gak nahaann tinggal sebulan kurang juga kok demi adee lahhh gpp maceet namanya juga jakartaa emang hutan?

sayangnya gak jadi cek up ke ams, saolanya dr Achamadnya ada pasien yang mau melahirkan, jadi gw reschudle ke hari selasa aja dah.. kita pulang sekitar jam 9an makan dulu di hokben blanja di superindo minuman sama snack buat andy, baru deh going homeeee


salam dari yang didalem perut, makasii katanya udah mo bawa mobil hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar