Sabtu, 18 Juli 2015

serasa nostalgia pertama kali ketemu

hari trakhir ngantor.. udah pulang paling terakhir di studio trus gw kira andy udah sampe di kantor eehh pas gw kluar kok gadaaaaa? mana udah magriban lagii gw kira dia nunggu kelamaan trus nyari bukaan.. taunya dia belom macet trus mampir di circle K buka puasa.. hari ini kita di tunggu di rumah solanya danil mo ngajak bukber ga jadi-jadi pilihannya tadinya di yuraku / sate khas senayan gw pengennya yuraku cuma mama kepengen makan sate yaudah deh kita ke restoran sate khas senayan yang di rawamangun ajee.

liat deh ni dia jemput gw sambil duduk ngeliatin ibu-ibu pake jilbab yang ke arab-araban yang cakep emett sebelll dahhh eikeee...






note:
dulu pas pertama kali ketemu dia pake kemeja flanel merah ini tapi di jadiin kaya cardigan/jaket gitu gw lupa dia pake kaos apaann, trus kita makan di menteng dia makan nasi goreng cuma gw mah diem aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar