Kamis, 02 Juli 2015

ngidam buah ketek

ya kan namanya juga lagi bulan puasa pasti banyak yang jualan buah belewah buat di bikin es buah dong ya.. sayangnya mama gw gak mau bikinin karena belewah bau ketek, gw udah minta beberapa kali gak mau bikin mamanya huuuksss sediihhhh, mo beli juga gw kan takut borax dkk kalo beli juga kadang di pakein sirup marjan, waktu itu pernah pesen di ojo lali, lah kok belewahnya di pakein sirup marjan? enak si manis tapi gw sukanya yang biasa gitu loh *padahal lebih enak pake marjan trus pake skm ye manisnya gurihnya pasti pool dah apalagi kalo pake selasih dan gw gak ngerti klo makan selasih manfaatnya apa? bikin manis kaga, udah kaga ada rasanyee, tapi bagus klo liat bintik-bintik gitu hahahaaa...
Udah dari hari minggu gw ngomong sama andy minta belewaah, tapi gada terus aja gw teror tiap hari, akhirnya kemaren dia beliin buahnya yaolooohhh, ngidam gak sampe disini loh gw minta andy fotoin buahnya, pokoknya mo liat buahnya mana fotonyaaa ade mo liaaattt, akhirnya di fotoin juga buahnya baru gw diem *bales dendamnya dia baru dtg ke kantor gw jam 8 prett dah ahh kaliiii deh, pulangnya kita ke gelael beli kerokan belewah sama selasih ehh nambah nata de coco, senangnya nambah pas andy ngerokin belewahnya tapi gw goreng telor sama bikinin kopi ya kan kerja sama dong yaa.. Allhamdulilah kepengenannnya di penuhi sama bapa ya dee, belom dingin kan es blewahnya jadi gw makan pake es batu di mangkok sambil tumpah-tumpah, sluuuurrp


Tidak ada komentar:

Posting Komentar