Selasa, 14 Juli 2015

vitamin - suplemen hamil

selama hamil ini gw udah beberapa kali ganti dokter sebelom ketemu sama dr Achmad mediana, kali ini gw mo cerita vitamin dan suplemen yang gw minum. Pertama kali cek ke dokter Benny gw cuma di kasi Folamil genio kata orang multivitamin ini bagus banget, eeww harganya juga bagus 136 rebu.. gw minum ini muall sendawanya juga gak enaaak pokoknya ni vitamin bikin gw mual abiss.. setres gw minumnya mana kapsulnya gede-gede juga dah. Cuma minum beberapa minggu karena langsung ganti dokter karena kita curiga yang di deteksi itu miom tapi kok kata dokter Benny kista.

image dari google, soalnya vitamin ini udh gw kasiin dita krn gw ga minum lagi

pas gw flek mau gak mau harus cek ke dokter, jadilah cerita cek ke RSPP ituuuuu lohhh RS yang andy bangga-banggaiiinnnn, mana mahaaall amat dahh sumpahh mejrelll dompet gw pas bayarnya hampir 500 tapi belom termasuk vitamin yaolohhh busyeettt, cek ke dr Bambang kita di resepin banyak vitamin, obat juga tapi gak gw tebus abisnya gw ga yakin sama dia, trus folamil genionya ga usah diminum kata dia, ini ga tau ada isinya apa gak, huaaaaaaaaa denger dia ngomong gt kan gw jadi sedihhh amit-amit hamil kosong hiiiiii.. Lanjut ke dokter Hari yang di kelapa gading karena miom gw gede jadi gw dikasi penguat kandungan yang harus gw konsumsi secara oral (tiap malem masukin 2 kapsul empuk lewat vagina) harganya untuk 1 bulan kapsul jadi 2x30 itu bisa sejuta sekali beli kita untuk 20 hari jadi nyiscil belinya, ini harus sampe usia kandungan gw 16 minggu katanya..

image dari google, nanti gw foto yang punya gw deh soalnya masi gw simpen kotaknya

vitamin folamil genio gw di ganti sama dokter hari, katanya nanti anaknya hyperaktif kalo kebanyakan DHA, gw masi inget kata-kata dia yang bilang orang jadi sarjana, insiyur juga karena makanan ada omega 3, DHA dll jadi gak perlu konsumsi yang udah jadi kimia, mendingan dari makanan aja, nahhh folamil ini gak begitu bikin gw mual, tapi ukurannya gede jadi gw masihh setress minum ini tiap hari dan harga folamil ini murah daripada folamil genio..

image dari google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar