Selasa, 14 Juli 2015

perhatian suami

kemaren andy juga watsap gw nanya mau somai gaa? hem hem hemm somai bukaan di kantornya itu enaakk gw sukaaaa rasanya kaya dimsum gitu lohh walaupun ada bumbu kacangnyaa.. dia bilang penjualnya dateng ke kantor kalo mau dia beliinn, busyett sampe rumah dia bawa plastik gede isi somaaii huaaaa nyam nyam nyaaammm.. gw bawa ke kantor aja buat cemilan jam 3 adee sedaapp..

lo tau?
andy emang gak tajir, gak ganteng, tapi dia punya hati berlian, nii kaya hal sekecil ini aja dia inget, apalagi kemaren minggu dia beli krupuk buat gw. Allhamdulilahh Alloh gak pernah salah jodohin kita.. gw bruntung banget dapet suami seperti Andy yang sayang sama kluarga, perhatian, mudah-mudahan jodoh kita sampe ke syurga yaa yaankkkk I LOVE youuu my husbanddd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar