Minggu, 19 Juli 2015

baby A sholat ied

gw malu, gengsi juga katanya hamil itu kan bukan sakit.. tapi emang sehari-hari gw klo solat ya duduk udah kecapean banget klo berdiri, yang paling nerat pas mo berdiri abis sujud haduh itu gak banget deh bisa oleng kappiteennn body oleengg kapteennn HELP!!!!
mama udah bilang duduk aja, tapi gw malu ahh, jadi gw bilang sama ade "dee kita kan solat duduk mulu, yuk sekali ini aja berdiri" tahaann loh gw berdiri pas kotibnya mana baca surat awalnya panjang banget Ar-Rahman klo gak salah dah... tapiii pas bangun dari sujud ke posisi berdirii wahahahakahahajaj  kepala gw nyeggol pantat ibu-ibu depan gw, sempet takut ibu itu oleng atau gw nya yang oleengg kan gak lucu jatuh nubruk beruntun sampe depan.. tapi untungnya gak... gw liatin ibunya juga posisi mundur banget gak maju kaya sebelah kirinya jadi salah siapa doong? bener-bener pengalaman yang gak mau gw ulangin 2x, gilee loo kepala gw nyundul pantat orang hiyyy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar