Senin, 06 Juli 2015

motherCare - diskon

kali ini gw mo bahas belanjaan pertama buat ade, mumpung motherCare lagi diskon jadi apa salahnya kita beli baju buat ade klo ke dokter atau jalan-jalan gituu, yang gw cari yang diskon, tapiii karena udah lama diskonnya jadi barang yang ke sisa yaa gak sesuai harapan gw, ada yang gw incer tapi udah ilaaangg di beli orang, lumayan loh kalo motherCare diskon dari harga ratusan ribu bisa jadi puluhan ribu, bahannya motherCare juga aman buat baby...


celananya ini ada motif bajunya, cuma udah abis, gw beli ini 0-3 month warnanya juga masih warna netral, habis si ade gak mo kali liat pas usg kemaren yaudah beli yang netral-netral aja deh... ini diskon lohhh... 
kalo kaos yang di bawah ini juga diskon jadi 80an ribu, gw udah nanya sama spg motherCare tadinya mo gw balikin aja ni baju soalny masa satu baju harganya hampir 150 ribu, mana warnanya juga gak begitu waaaOOwww ini mo gw pasangin sama celana yang di foto atass kan lucuu khaann.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar