Minggu, 19 Juli 2015

Lebaran 2015 - sholat Ied

sholat ied hebooh yang tukang molor mandi lelet ada 2 orang soalnyaaa.. pagi-pagi mama udah bangun panasin masakan, nahh itu baju belom gw angkat dari jemuran belom di setrika jugaa, haduhhh.. untungnya mama bilang suruh turunin tuh baju biar mama yang setrika eehh taunya belom di setrika yang baju andy mana mama belom mandii jugaa, untungnya gw udah mandi cepet trus gw setrika ngasaal aja dahh..

sampe di sari mas, andy parkir trus mama sama danil jalan duluan, gw kira mama nyari tempat, gw belom turun mobil yaa capeknya di gubrak-gubraagg.. sampe di lapangan basket lahh mama kok belom ngetekin tempaatt malah nungguin gw trus ketemu sama tante emi yaudah dah kita bertiga sebaris duduknya, agak malu juga ya klo foto-foto selpiee kan biasanya kalo solat ied/solat idul adha kan gw selfie sama mama gitu.. ehh tapi tante emi juga selfie hahahah yaudah deh makan aja malunya.
mulai solat iednya lamaaaaaaaaaa amatt dahh ada 2 orang yang pidato gw liat jam udah jam 7.15 belom mulai juga sii yaoloohhh walaupun pegel tapi kan kita mesti nahan kentut banget mana terik matahari mulai panas pulaa, yang ngejengkelin ceramah ustad abis solat iednya ga enak banget bahas korupsi pas puasa aneh amat trus bahas pembuat iklan lah, bahas baju baru lah bukannnya bahasa makna lebaran puasa atau yang berhubungan dengan puasa ini malah ngelebar kemana-mana, pas doanya juga sebentar banget biasanya doa penutup lamaaa beteee amaat dah gw.


foto bertiga sama tante emi, nahhh liat kan mukena gw sama mama hampir kembarann? rencananya gw pengen pake yang soft pink yang satu lagii.. tapii mama tau dah kepengen pake mukena baru dia bilang boleh gak pinjem mukena baru kakak? lahhh gw jadi bingung gw kira dia mo pake yang putih gitu loh, jadi fotonya kan pas samaan tone warnaya sama mukena gw, lah klo dia pengen pake yang biru gimana dong? yaudah deh gw bukain yang biru bunga satunya tapi bawahannya pink, gw pake yang ijo yang udah di cuci. mama yang baru aja lah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar