Rabu, 15 Juli 2015

kejutan kecil dari suami

kan ya gw lagi turun ke bawah mo mesen KFC tadinya buat makan siang, tapi tau-tau di meja resepsionis ada orang dateng bawa paket di bungkus putih ada tulisan baby-babynya, apaan ni siapa yang blanja online shop buat baby? pikir gw trus dani OB kantor nanya "isinya apa mba?" lahh emang buat saya? kata gw? trus pas di unjukin alamatnya gw kagett haa dari siapaa? pas gw baca from Acken oalaaaaaaaa *pengen mewek sumpah, pas solat dhuzur gw mewek saat bilang makasi ya Alloh udah pertemukan dan jodohin saya sama andy..


manisnya suami gw ada note kecilnyaa "Sayang Ibu dan Baby, from Acken"
nangis seneng bahagiaaaaa di depan temen-temen yang ikutan buka kadoo dari suamii


mari kita buka isinya apaaa, gw sempet ngira produk bayi, lampu tapi kok ringan banget trus ada tulisan pecah belah? lah jangan-jangan dia beliin botol susu? apa termos lagii?


hellllloooo totorooooooooooooooooooooo 
waaaaaaa ada totorooo gedeeeeeeeee lucuuu bangettt yaolohhhh sumpahh lucuuu bangeeettt, Allhamdulilaahh keterima utuh kaga patah atau bocel-bocel, ini packingnya juga cuma pake kertas soalnya ga pake bubble warp, dikirim dari jambi juga Allhamdulillahh rejeki ade dan ibuu gak patah totoroo celengaaannnnn lucuu bangeettt.

sayaaanngg bangeett sama andy, duhhh gak ngira dia bakalan kasi suprisss, padahal orangnya kan gak suka supris-suprisan yang heboh supris-suprisan kan gw dari duluuuu *hikss mewek bahagiaa ga percaya andy bisa kaya giniii hikss.. mommy and baby very very happyyyy we love you daddy..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar