Rabu, 29 Juli 2015

diamond mall artha gading

ini adalah tempat favorit mama dan gw kalo blanja bulanan, ehh gaya banget kenapa gak blanja bulanan ke pasar aja si? aduhhh gw parnoan kalo beli sabun, sampo ke pasar tradisional mengingat banyak pelaku kecurangan yang jual barang palsu/ oplosan, malahan kata mama harga daging di pasar ampera yang biasa kita beli daging disana lebih mahal trus klo dimasak menciut ehhh jadi banyak kuahnya, sapi glonggongan klo gak ayam suntik aer, dasar curanggggg. Dulu mama seneng blanja ke kerfour cuma makin kesini kok makin mahal beda harganya juga jauh antara 3000-4000 walaupun punya kartu mega juga masi mahall *curhatan temen mama yang punya kartu mega yang bisa diskon 10 persen smua barang... yaaiyalaah didiskonn 10% tapi dinaikin dulu harganya ya terang aja mahaalll... malah kata temen kantor gw dia udah males blanja ke kerfor mahaalll trus klo ada promo di koran tapi pas di samperin ke kerfornya gada baranglah, abis etc akhirnya dia males klo ke kerfor lagi.. salah strategi loe meen... ini indonesia dimana ibu-ibu demennya promo murah diskon, tapi gak pake naekin harga barangnya dulu keleuuss... kemaren pas andy dapet voucher jatah lebaran dari kantornya lalu dikasi ke mama buat blanja bulanan/lebaran, ehh pulang blanja mama sebel krn mahaallllllll jauh banget bedanya sama superindo juga lohh asem kan..

diamond departemen store
mama seneng blanja disini soalnya telurnya murah trus klo lagi langka paling naek 2000 udah gitu turun lagi ke harga normal, kayaknya mereka punya peternakan ayam sendiri deh, soalnya kuning telur yang mereka jual warnanya orange segerrr... yang di jual disini seger-seger loh tampaknya mereka mengutamakan kualitas barang, kaya kemaren gw lagi milih paha ayam ehh tiba-tiba pan ayamnya diganti sama pelayannya dikasi yang seger.. begitu juga yang dialami mama pas lagi milih kentang, mama tanya kok diambil mas? iya bu ini diganti yang baru yang lebih segar... gada buah bonyok disini, sayur layu gada!!!!!! mereka jual makanan jadi juga.. mungkin buah yang udah terlalu mateng di buat makanan ternak, sayur dan daging yang mulai gak fresh kemudian dimasak kali ya? gw puas banget blanja disinii.. murah lagii 4 potong ayam paha atas yang besarnya medium cuma 22ribuan.. gw kira sampe 50an tapi gak..






sambil nunggu mama tebus murah gw minum milky tea dulu deh sluuurpp slurrrppp, mo makan rawon tapi habisss 10 ribu tapi nikmaaaattt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar