Minggu, 19 Juli 2015

lebaran - beli kueh

buat dibawa ke tanjung barat kita ke chesse cake factory tebet ternyata bangunan lamanya gak di pake lagi, andy kira tutupp yaa gak mungkin tutup dong aahh rugi besar dia klo tutuuupp... kan bener dia pindah ke bangunan baruu yang lebih gedee luass dan RAMEEEEEe.. sampe spg nya bilang sama gw "nunggu lama ya mba?" iya gpp lama juga gppp Allhamudlilaah gw dapet duduk trus minta fotoin andy dong buat dokumentasi di blogg hahah, awalnya manyuun si tukang foto gw malu juga dia, gw mash sebodo amat org mau fotoo, ehh pas ngerokok yang ke-2 baru dia bodo amat motoin gw dan kue-kueeehhhh












ini kue kesukaan gw chesse cake strawberryy, udah nanya orang rumah juga mau gak? kalo mau dibeliin yang sedeng tapi mama gak mau, ehh pas mo di bawa ke tanjung barat danil kepengenn yaaaa gw ga tegaaa tapi gimanaa? tar deh klo gajian gw beli yang sedeng aja..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar