Selasa, 07 Juli 2015

kaki bengkak, mual, kliyengan

kaki ini antara ilangmata kaki trus besoknya nongol lagi, berasa maen petak umpet.. sementara itu mual parah masi menyerang gw, untungnya sakit kepala udah pergi jauh-jauh cuma kliyengan dan mual masi menyerang, biarpun mual tp sekalinya mual hilang gw makan membabi bute, udah ngerti kalo makan harus dikit-dikit tapi sering soalnya ade udah membesar trus oragn tubuh juga didesek-desek jadi sekalinya gw kekenyangan pasti gw muntaahhh. Udah bosen sama buah sayur juga hoeek deh mana lagi bulan puasa jadi ancur banget makan gw deh, pagi gada makanan.. bingung siang mo bekel apaan, sahur males bangun kacau balau. Sekarang gw lagi ngelus-ngelus kaki yang bengkak,  mengenai olahraga haduhhh jalan kaki aja gw capek apalagi olahraga 20 menit, bangun pagi juga males banget... gw lagi hapyy ngitungin pergerakan ade... lucunya kalo lagi kesel kali ya ade suka nyodok perut bagian atas, suka gw kelitikin sama gw totol-totol biar pindah gak nyodok bagian atas lagi, duh tingga setengah bulan lagi ketemu adeeee.. bakalan kangen dia gerak-gerak di perut niii hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar