Jumat, 24 Juli 2015

rejeki ade - makasii aunty Indri

rejeki adeee... dikasi lungsuran keperluan baby dari mba Indri temen kantor ibuu, gw dah bilang mo bayarin ajaa brapa gitu kan ga enak sapa tau mb Indri mo punya anak lagi hayooo? dia bilang gak mau dibayarin "nanti ada saatnya lo bantu orang laen juga nad" wise banget kan kata-katanyaa, hari ini gw dikasi tas berisi baby gadget yang belom gw belii, gw crita belom beli yang perangkat beratnya, maksudnya nanti aja sama andy yang beliin gitu macam pompa, warmer milk, sterilizer segala macemnya deh.. jadi gw baru beli yang murah-murah dulu kayaa yang kemaren gw posting itu.. ehhh Allhamdulilaahhh dikasii sama mb Indrii... se tas mana ada tas pergi travel baby nya jugaa horee ga usah beliiii


ini tasnyaa, nanti pas udah dirumah baru gw bongkar foto-fotoin yaa isinyaaa, allhamdulilaah rejeki ade adaa aja yaa deeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar