Sabtu, 18 Juli 2015

bukber sekeluarga 2015

ade gw pengen bukber bareng.. jadilah lastday officee kita bukber di sate khaas senayan rawamangun abis solat magrib trus langsung kesana.. rumah makan di rawamangun ramee cuma di sate khas senayan agak sepian mungkin karena harganya mehel juga kali ya, jadi peminatnya gak banyak.. gw liat di warung pasta sama bamboo dimsum penuh banyak orang bukber..






makanannya belom semuanya dateng udah gw foto abis lameeeeee amaattt kita udah kelaperan pulaaak jadinya foto seadanyaa yaa, masi kurang tahu telor, tahu pong trus mama sama andy pesen pecel madiun.




pulang sampe rumah kita kekenyangan, tapi prasaan gw makannya dikit kok bisa kekenyangan ya? pikir-pikir lagi ohhh makanan yang kita makan itu manisss smuanya mulai dari sate yang bumbunya maniiisss, tahu telornya juga maniiisss duhh gw minum teh tawar kok bukan teh manisss.. satenya gak gw abisin soalnya kenyang banget padahal kalo beli sate abang-abang biasa mah gw bisa abis 10 juga masi kuraaangg...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar