Minggu, 19 Juli 2015

lebaran 2015

lebaran pertama sama suami dan baby



cerita poto sesion 2015 kali ini tetep soree, juragan belom bangun, dikarenakan gw hamil juga jadi gw berfikir mendingan sedikit tapi bagus daripada banyak tapi butut.. hasilnya emang bagus-bagus tapi jumlah fotonya dikiitt kecentilan juga gw pake bando bunga ya abisnya rambut gak bisa diajak kerja sama muka jadi bunder kaya donat lagian kan jadi standOut kan yaa hahahaaa... 
sebelomnya kita foto sesi ade pake baju-baju ade off koorsss pake baju yang beli di motherCare doong yang warnanya nge-Jrengkkk ituuu *untung gw beli 2 walaupun harga normaall walaupun gw beli 3-6 months ukurannya hahahahah kepake buat foto dulu yaa dek. Allhamdulillah sesi foto kali ini berjalan dengan lancar tanpa marah-marah plus manyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar